Fans Marvel Heran Piala Emmy Awards 2021 Kategori Ini Tak Jatuh ke Tangan Kathryn Hahn
TV

Segera setelah pengumuman penghargaan, penggemar Marvel turun ke media sosial untuk mengungkapkan bagaimana perasaan mereka tentang hilangnya penghargaan Hahn.

WowKeren - Primetime Emmy Awards tahunan ke-73 berlangsung Minggu (19/9) malam waktu setempat di Hollywood. Banyak dari penggemar yang menanti-nanti aktris dan aktor jagaonnya untuk menerima penghargaan.

Namun tampaknya, para penggemar Marvel khususnya untuk serial televisi "WandaVision" harus gigit jari. Pasalnya, Kathryn Hahn, yang dinominasikan untuk Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial atau Film Terbatas atau Antologi, tidak menang untuk perannya sebagai Agatha Harkness di "WandaVision" Disney+.

Sebaliknya, kategori itu dimenangkan oleh Julianne Nicholson untuk perannya sebagai Lori Ross di "Mare of Easttown" HBO seperti yang diharapkan banyak orang. Meski semua nominasi dalam kategori tersebut sangat mengesankan dan memberikan penampilan yang luar biasa, bagi para penggemar MCU, kekalahan Hahn merupakan kekecewaan besar.


Segera setelah pengumuman penghargaan, penggemar Marvel turun ke media sosial untuk mengungkapkan bagaimana perasaan mereka tentang hilangnya penghargaan Hahn. Banyak yang merasa bahwa Hahn telah "dirampok" sementara yang lain hanya kecewa.

"Kathryn Hahn dirampok. Loki dan aku akan membakar Hollywood sampai rata," tulis salah satu penggemar. "Bagaimana mungkin Kathryn Hahn tidak menang?!" sahut yang lain. "Aku akan memanipulasi realita agar kekalahan Kathryn Hahn berubah menjadi kemenangan," kata warganet. "Dia aktor yang hebat, dan dia memainkan peran itu dengan sangat baik! Dia mungkin tidak mendapatkan Emmy, tapi dia memenangkan Emmy di hatiku," sahut penggemar lainnya.

Adapun Hahn sendiri, baru-baru ini berbagi dengan Nylon reaksinya untuk mendapatkan nominasi di tempat pertama, serta nominasi lain yang diterima WandaVision, termasuk nominasi untuk Elizabeth Olsen dan Paul Bettany untuk kategori Aktor dan Aktris Utama Luar Biasa dalam Seri atau Film Terbatas.

"Ya Tuhan. Saya sedang dalam perjalanan pulang kerja. Saya tahu itu terjadi sekitar waktu itu tetapi saya sedang dalam perjalanan pulang. Dan kemudian, saya kaget ketika mengetahui kabar itu begitu mengecek telepon," ungkapnya. "Tapi saya masih tidak tahu berapa banyak nominasi yang didapat acara itu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel