Reaksi Menggemaskan Kate Winslet Usai Sabet Piala Emmy Awards 2021 Jadi Sorotan
TV

Seakan masih tak percaya dengan apa yang diterimanya, aktris itu berusaha menenangkan diri. Ia terlihat mengipasi dirinya saat akan memberikan pidato kemenangan di atas panggung.

WowKeren - Ajang penghargaan pertelevisian tahunan Emmy Awards 2021 telah sukses digelar di Microsoft Theater, Lucky Strike LA Live pada hari Minggu (19/9) waktu setempat. Salah satu nama yang cukup menjadi sorotan malam itu adalah aktris Kate Winslet.

Di malam itu, Winslet mencetak kemenangan besar di Emmy 2021 dan bahkan menerima tepuk tangan meriah untuk prestasinya. Bintang legendaris yang berperan sebagai Mare di HBO, "Mare of Easttown", berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Outstanding Lead Actress in a Limited or Anthology Series or a Movie.

Mendengar bahwa dirinya menerima penghargaan itu, ia hampir tidak bisa percaya. Ketika naik di atas panggung untuk memberikan pidato kemenangan, ia bahkan mengipasi dirinya dan berkata, "Bu, Ibu, lihatlah mereka berdiri. Ya Tuhan! Terima kasih banyak," ujarnya.

Seakan masih tak percaya dengan apa yang diterimanya, aktris itu berusaha menenangkan diri. Ia menyampaikan apresiasinya kepada aktris lain yang juga masuk ke dalam nominasi bersama dirinya.


"Oke. Oke, oke, tarik napas. Oke," kata aktris itu. "Saya hanya ingin mengakui rekan-rekan nominasi saya, dalam dekade ini mengenai wanita yang saling mendukung. Saya mendukung Anda, saya salut kepada Anda. Saya bangga dengan Anda semua."

Tahun ini, kategori tersebut menampilkan daftar besar nama Hollywood, termasuk Michaela Coel untuk "I May Destroy You", Cynthia Erivo untuk "Genius: Aretha", Elizabeth Olsen untuk "WandaVision" dan Anya Taylor-Joy untuk "The Queen's Gambit".

Dalam pidato singkatnya, ia berbicara mengenai filmnya itu yang telah berhasil membawanya pada penghargaan bergengsi. Ia juga tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada para penonton yang telah meluangkan waktu untuk melihat film tersebut.

"Mare of Easttown ini adalah momen budaya, dan itu menyatukan orang-orang dan memberi mereka sesuatu untuk dibicarakan selain pandemi global," lanjut Winslet. "Saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena telah menonton pertunjukan kami."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru