Jessica Iskandar Urutkan Prioritas, Lebih Pilih Suami Ketimbang Anak?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menjawab pertanyaan netizen, salah satunya diminta memilih suami atau anak. Selain itu, Jessica Iskandar juga menjawab waktu yang dibutuhkannya untuk move on.

WowKeren - Jessica Iskandar semakin rajin membuat tanya jawab dengan para followers-nya. Interaksi tersebut membuat penggemar jadi lebih mengenal sosok Jedar meski sudah jarang tampil di televisi karena sedang tinggal di Bali.

Salah satu pertanyaan yang dijawab Jedar mengenai pilihan antara suami dan anak. Seperti diketahui, Jedar kini masih berstatus janda yang memiliki seorang putra bernama El Barack.

Jessica Iskandar rupanya lebih memilih suami daripada anak. Pilihan Jedar menempatkan suami di urutan pertama sebelum anak, orangtua, saudara dan sahabat.

"Kak kalo nanti udah bersuami. Pilih suami atau anak?" tanya netizen. "1. Suami 2. Anak 3. Orang tua 4. Saudara 5. Sahabat," jawab Jedar melalui InstaStory pada Senin (20/9).

Jessica Iskandar diketahui pernah menikah dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard selama satu tahun. Jedar hampir menikah dengan Richard Kyle, tetapi hubungan keduanya kandas setelah pertunangan.

Kini Jedar diketahui berhubungan dekat dengan pria bernama Vincent Verhaag. Ditanya soal move on, wanita kelahiran 29 Januari 1988 tersebut mengaku hanya butuh waktu beberapa bulan.


Jessica Iskandar Urutkan Prioritasnya, Lebih Pilih Suami Ketimbang Anak?

Instagram

"Gmna caranya healing dr perpisahan ka? Dan butuh waktu brpa lama buat bs trima org baru lagi? Trims ka sblm..." tanya netizen yang lain. "Tiap orang berbeda, kalau aku 1-6 bulan biasanya. Tapi intinya semua orang bisa move on!" balas Jedar.

Penyembuhan diri terbaik menurut Jedar ialah berdoa. Ia juga bersyukur karena dikelilingi orang-orang yang mencintainya, termasuk Vincent Verhaag.

"Self healing terbaik menurut kaka dong," tanya netizen lainnya. "Berdoa," kata Jedar.

"Apa yg saat ini paling membuat jedar bersyukur???" tanya netizen lagi. "Ada orang-orang yang aku sayang yang ada di dekat aku," ungkap Jedar sambil membagikan potret Vincent Verhaag.

Hubungan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat ini masih mengundang tanda tanya besar. Meski amat dekat, Jedar masih menganggap Vincent sebatas teman. Padahal Vincent diketahui telah akrab dengan sang putra, El Barack. Kita nantikan saja kelanjutan hubungan mereka ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait