Definisi Benar-benar Ikhlas Larissa Chou Bikin Kagum, Hingga Cara Sikapi Orang yang Mudah Beri Luka
Instagram/larissachou
Selebriti

Simak jawaban Larissa Chou yang bikin banyak netizen kagum, mulai dari soal cara mengatasi orang yang mudah memberi luka hingga definisi saat benar-benar bisa ikhlas.

WowKeren - Kehidupan Larissa Chou terus menjadi sorotan sejak kabar perceraiannya dengan Muhammad Alvin Faiz. Kini menjadi seorang single parent, tak jarang Larissa berbagi cerita lika-liku dalam kehidupannya termasuk saat berinteraksi dengan netizen melalui sesi tanya jawab.

Terbaru, Larissa ditanya mengenai beberapa permasalahan dalam hidup. Seperti cara mengahadapi orang yang mudah memberikan luka. “Menyikapi orang yang mudah memberi luka kak,” tulis seorang netizen kepada Larissa Chou.

Larissa rupanya memiliki pesannya yang begitu bijak untuk netizen tersebut. Pasalnya ia mengajarkan netter itu untuk menghadapi dan memaafkan orang yang sudah memberi luka dan menjadikan pengalamannya agar terhindar dari sikap yang juga melukai orang lain.

Dihadapin & dimaafkan kalau ga pernah sakit kita ga akan belajar memaafkan, kalau ga pernah sakit kita ga akan ngerti rasanya disakitin, jadi bisa belajar dari situ untuk tidak menyakiti orang lain karena tau rasanya,” jawab ibu satu anak ini.

Meski begitu Larissa juga mengingatkan kepada netter itu agar tak terjebak dengan orang-orang yang mudah menyakitinya. “Jangan bodoh, dilukai orang yang sama berkali2 cuman ngebuat kamu menerima terus2 dan disakitin padahal kamu berhak bahagia. Semangat ya kamu!” pungkasnya manis.


Definisi Benar-benar Ikhlas Larissa Chou Bikin Kagum, Hingga Cara Sikapi Orang yang Mudah Beri Luka

Instagram/@ nyinyir_update_official

Tak hanya itu, Larissa juga mendapatkan pertanyaan tentang definisi bahwa seseorang telah benar-benar ikhlas akan sesuatu. Lagi-lagi mantan istri Alvin Faiz menjawab dengan sangat menyentuh. Menurut versi Larissa Chou, orang yang ikhlas tak pernah berharap sesuatu itu kembali kepadanya.

Cici definisi benar-benar kita biar bisa ikhlas itu gimana?” tanya seorang warganet. “Tidak ingin kembali ke sesuatu yang sudah diikhlaskan. Bisa waktu, barang, orang, situasi, masalah, dan perasaan,” jawabnya.

Lebih lanjut, Larissa justru mengajak mengubah pola pikir dengan berharap mendapatkan pengganti yang lebih baik. “Tapi berharapnya itu akan tergantikan dengan yang jauh lebih baik,” tutup Larissa Chou.

Jawaban yang diberikannya ini menuai banyak reaksi kagum dari netizen. Sebagian dari mereka memuji Larissa habis-habisan lantaran terlihat selalu tegar dan sabar, terlebih dengan statusnya yang baru menjadi mualaf.

Mba larissa the real mualaf. respect bgt sama dia,” kata akun @a.chan*******. “Cuma beberapa wanita yg punya pemikiran sprti kak larissa.. Semoga dapat jodoh yang kayak kak larissa,” sambung akun @piz*****. “Jiwaku belom bisa seiklas cici cantik ini,” sahut @ryu***** kagum.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru