Mayangsari Girang Ungkap Hadiah 'Limited' dari Suami, Penampilan Pakai Sneakers Dipuji Awet Muda
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari bahagia lantaran mendapatkan hadiah 'Limited Edition' ini dari sang suami, Bambang Trihatmodjo yang membuat netizen dan sejumlah artis kepengin. Apa itu?

WowKeren - Baru-baru ini, Mayangsari mengaku tengah berbahagia. Rupanya Mayangsari bahagia lantaran baru saja mendapatkan hadiah dari sang suami, Bambang Trihatmodjo.

Ibu satu anak ini bahkan menyebut hadiah dari sang suami merupakan limited edition. Rupanya Bambang Trihatmodjo memberikan hadiah berupa buah kelengkeng.

Kelengkeng itu didapat dari hasil panen di kebunnya. "Bahagianyaaa dapet hadiah 'Limited Edition' dari suami," tulis Mayangsari.

Hadiah yang didapatkan Mayangsari itu rupanya membuat banyak netter iri. Pasalnya mereka mengaku ingin mendapatkan hadiah serupa seperti Mayangsari. Bahkan tak hanya netter, sejumlah artis seperti Inul Daratista, Iis Dahlia, Diah Permatasari pun ikut mengharapkan hadiah serupa.


Selain itu, Mayangsari rupanya sempat mengunggah sejumlah foto dirinya saat sedang berpose di sebuah sungai dengan latar pemandangan yang hijau nan sejuk. Mayangsari sendiri tampak menunjukkan sejumlah pose kece.

Terlebih Mayangsari tampil kece dengan dress biru selutut yang ia padukan dengan sneakers putih. Ia pun tampak mengenakan kacamata yang membuat penampilannya terlihat semakin memukau. "Ademmmm," tulis Mayangsari singkat dalam caption unggahannya.

Penampilan Mayangsari dalam fotonya itu rupanya berhasil mencuri perhatian. Bahkan banyak netter memuji habis-habisan penampilan Mayangsari dalam foto. Pasalnya Mayangsari dinilai awet muda dan menawan lewat penampilannya itu.

"Mba mayang emang superr kecheee," komentar akun @ba*****al. "Cantiknya... ibu sultan," sanjung akun Instagram @mami*****.

"Awet muda anettt mbak Mayang nih," tulis akun @se*****dy. "Sehat terus, awet cantik terus mba mayang," timpal netter dengan akun @te*****da.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait