Iis Dahlia dan Yuni Shara Sukses Pertahankan 30 Tahun Persahabatan Tanpa Pernah Ribut, Ini Kuncinya
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Yuni Shara dan Iis Dahlia berbagi cerita mengenai persahabatan yang telah mereka jalin selama 30 tahun. Yuni dan Iis pun turut mengungkap rahasia mempertahankan persahabatan.

WowKeren - Tak banyak yang tahu, Iis Dahlia dan Yuni Shara ternyata telah menjalin persahabatan selama puluhan tahun. Tepatnya, dua penyanyi beda genre ini telah bersahabat selama 30 tahun. Sukses menjalin persahabatan selama puluhan tahun menjadi kepuasan tersendiri untuk Iis Dahlia dan Yuni Shara.

Yuni Shara mengungkap bahwa salah satu kunci langgengnya persahabatan dengan Iis Dahlia adalah saling memahami. Telah lama saling kenal, Iis dan Yuni mengaku telah mengetahui sifat satu sama lain hingga akhirnya membuat hubungan mereka menjadi harmonis.

"Jadi kalau ditanya, teman itu paham. Kalau pasangan itu harus saling percaya. Jadi kalau teman itu dalam kondisi apa pun kan juga punya pribadi yang utuh, jadi kita harus paham satu sama lain," ujar Yuni saat ditemui di Trans TV pada Senin (20/9), dilansir dari Insetlive.

Selain itu, ada yang istimewa dari persahabatan keduanya. Iis Dahlia dan Yuni Shara rupanya punya zodiak yang sama. Yuni pun menilai hal itu menjadi salah satu faktor langgengnya persahabatannya dengan Iis Dahlia.


"Kebetulan saya sama Iis bintangnya sama. Maksudnya peka gitu, cepat nangkep. Terus kalau pergi ke luar kita itu nggak rempong tunggu-tungguan," jelas Yuni.

Iis Dahlia kemudian ikut membongkar fakta lain mengenai persahabatan mereka. Iis mengaku hubungannya dengan Yuni sejauh ini selalu terjalin baik dan tidak pernah ribut atau bertengkar. Menyetejui pernyataan Yuni Shara sebelumnya, Iis Dahlia mengaku bahwa hubungan persabahatan mereka telah dilandasi saling paham dengan satu sama lain.

"(Sefrekuensi) kalau nggak ya nggak bisa. Nggak pernah (berantem). Kalau pertemanan kita itu nggak gitu loh. Kita itu tadi, paham, mengerti. Dan seumpanya ada masalah pun kita nggak pernah nanya. Biar dia cerita sendiri. Kan kalau sahabat pasti cerita," pungkas ibu dari musisi muda, Devano Danendra tersebut.

Selain memiliki hubungan pribadi sebagai sahabat, Iis dan Yuni juga diketahui tergabung ke dalam grup arisan yang sama. Grup arisan tersebut bernama Ladies.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru