Nikita Mirzani Disebut Artis Terkaya Nomor 1 Se-Indonesia Kalahkan Agnez Mo, Tuai Reaksi Sinis
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Namanya mendadak muncul dalam deretan artis terkaya se-Indonesia, Nikita Mirzani yang menempati posisi nomor satu disebut memiliki kekayaan mencapai Rp 1,3 triliun.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani mendadak muncul dalam deretan artis paling kaya se-Indonesia pada tahun 2021. Bahkan nama Nikita Mirzani menempati posisi nomor satu sebagai artis paling kaya yang total kekayaannya mencapai Rp 1,3 triliun.

Menyusul Nikita Mirzani, ada penyanyi Agnes Monica atau yang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo. Dalam video, Agnez Mo disebut memiliki kekayaan sebanyak Rp 452 miliar.

Kemudian setelah itu dilanjut dengan nama Raffi Ahmad yang memiliki kekayaaan yang mencapai Rp 400 miliar. Lalu, pedangdut Inul Daratista di posisi nomor empat yang dilanjut dengan nama Krisdayanti dan Syahrini.

Namun ternyata muncul juga nama Anggun yang disinyalir memiliki kekayaan dengan total Rp 226 miliar. Padahal diketahui, Anggun sudah pindah kewarganegaraan asing.

Kemudian dilanjut dengan nama Baim Wong serta pedangdut Ayu Ting Ting di posisi nomor sembilan. Ayu Ting Ting disebut memiliki kekayaan sebesar Rp 200 miliar.


Namun sayangnya, banyak netter justru menanggapi sinis hal tersebut. Rupanya hal itu lantaran Nikita Mirzani menempati posisi nomor satu sebagai artis paling kaya di Indonesia pada tahun 2021 ini.

Banyak netter rupanya tak percaya dengan hal tersebut. Pasalnya menurut netter, mustahil Nikita bisa mengalahkan kekayaan Agnez Mo yang dikenal berpenghasilan fantastis dan tajir melintir.

"Ini survei dan sumbernya darimn yach? Kog ada yg halu msuk nominasi," komentar akun @yu*****83. "Haha Nikita Mirzani kaya dr mn???berita hoax," sambung akun @fa*****09.

"Klo 1,3 T knp rumah masih kpr?" seloroh akun @_si******. "Masa iya Agnes Mo no 2 ?" timpal netter dengan akun @li*****ae.

Sebelumnya diketahui, Agnez Mo dinobatkan sebagai artis terkaya nomor satu se-Indonesia. Menurut celebritynetworth.com, kekayaan Agnez Mo ditaksir mencapai 30 juta dolar AS atau sekitar Rp 420 miliar pada bulan Juni 2021 lalu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts