Desy Ratnasari Lebih Siap Dilamar Ketimbang Jadi Gubernur?
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Desy Ratnasari telah berhasil mempertahankan kursi DPR selama dua periode serta menjadi Ketua DPW PAN Jawa Barat. Lantas bagaimana kesiapan Desy untuk menjadi calon Gubernur?

WowKeren - Desy Ratnasari telah terjun ke dunia politik selama 8 tahun terakhir. Kini pelantun "Tenda Biru" tersebut menjabat sebagai ketua DPW PAN Jawa Barat dan anggota DPR RI Komisi VIII.

Kesibukan Desy Ratnasari rupanya tidak mendapat protes dari sang putri, Nasywa. Lantaran sudah mahasiswa, Nasywa bisa mengerti kesibukan sang ibunda yang telah menjadi single parent baginya selama 17 tahun terakhir.

"Untungnya sih dia sudah besar. Jadi dia sudah paham," ujar Desy Ratnasari kepada Venna Melinda dalam vlog yang dibagikan pada Senin (20/9). "Nggak terlalu cemburu, karena dia sendiri sudah sibuk dengan tugas-tugas kemahasiswaan."

Keberhasilan Desy Ratnasari menduduki kursi DPR selama dua periode membuat kemungkinan dirinya maju sebagai Gubernur semakin besar. Namun Desy mengaku justru lebih ingin dilamar laki-laki.

"Kalo ngomongin jujur sih saya lebih pilih dilamar laki-laki," ungkap Desy blak-blakan. "Ada sih (keinginan untuk menikah lagi). Kita butuh temen ngobrol, temen berdiskusi."


Desy Ratnasari mengakui butuh figur laki-laki di kehidupannya. Beruntung, wanita kelahiran 12 Desember 1973 tersebut memiliki adik laki-laki yang bisa diajak ngobrol berbagai hal.

"Kalo sekarang sih berdiskusi dari point of view-nya laki-laki saya cari di adik saya kebetulan dua laki-laki," terangnya. "Kalo dari perempuan hidup saya perempuannya banyak banget. Temen-temen, sahabat juga kebanyakan perempuan."

Mengenai keinginan untuk menjadi Gubernur, Desy Ratnasari ingin 'mengikuti arus'. Ia pun tak bakal menolak apabila pimpinan partai memintanya maju ke tingkat eksekutif.

"Menurut saya kalau ada, mengalir aja lah. Saya juga nggak ambisi. Yang penting kan tugas kita 2024 mempertahankan kursi itu yang paling utama, legislatif," tegas Desy. "Nanti pas begitu masuk eksekutif kan di tahun yang sama, saya nggak tau. Nanti aja bagaimana kekuatan partai itu yang paling penting."

Namun Desy kembali mengungkap keinginannya untuk menemukan teman hidupnya di masa tua. "Kalo saya pribadi prioritasnya itu tadi (dilamar)," tandas Desy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru