Istri Santuy Saat Hamil, Erick Kakak Jessica Iskandar Justru Rasakan Ngidam?
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Erick Iskandar penasaran mengenai kemungkinan seorang suami atau calon ayah bisa merasakan ngidam. 'Istri' Erick justru diceritakan tidak pernah mengalami mual atau muntah.

WowKeren - Erick Iskandar sebelumnya telah mengumumkan kehamilan Vanessa Lima. Keduanya diketahui bertunangan pada April 2021. Namun kakak Jessica Iskandar tersebut belum pernah secara resmi mendeklarasikan penikahannya.

Erick Iskandar dan Vanessa Lima diduga sudah menikah hanya berdasarkan pas foto serta tagar yang dibagikan pada Juni 2021 lalu. Di balik teka-teki tersebut, Erick bercerita mengenai kehamilan Vanessa.

Melalui InstaStory, Erick Iskandar membagikan video boomerang bareng Vanessa sembari membuka tanya jawab pada Senin (20/9). Erick rupanya penasaran mengenai ngidam yang biasanya dialami oleh ibu hamil.

"Emang kalau ngidam bisa pindah ke bapaknya yaa??" tanya Erick. "Cerita dong ngidam apa," timpal seorang netizen.

Kakak Jessica Iskandar tersebut rupanya bukan mengidamkan makanan. Hanya saja perasaan Erick suka naik turun, berbeda dengan Vanessa Lima yang justru santai menikmati kehamilannya.


"Nggak ngidam sih cuma, berasa mood nya naik turun, cemas yg ber lebih, unstable deh pokoknya," cerita Erick Iskandar. "Malah istrinya yang santai kaya di pantai dan ngak ngerasain apa apa, ngak ada mual dan ngak ada muntah sama sekali. Kuat banget."

Netizen yang lain pun ikut mengungkap kemungkinan ngidam dirasakan ayah atau calon ayah. "Iya memang gt .trkadang malah ada lhoo istrinya ga ngidam .tp mlh suaminya yg BM trs," jawab netizen yang dibalas Erick dengan GIF kucing disertai tulisan "MAUUU!".

Istri Santuy, Erick Kakak Jessica Iskandar Justru Alami Ngidam?

Instagram

Belum lama ini, Erick Iskandar juga membagikan maternity shoot bareng Vanessa Lima. Fandy Susanto dipercaya sebagai fotografer yang merekam momen spesial tersebut.

Vanessa tampil cantik dengan gaun bunga-bunga yang memperlihatkan perut buncitnya. Mengenai kemesraan mereka dalam pemotretan, Erick beralasan karena masih pengantin baru.

"Kalo kita foto memang selalu mesra, namanya juga pengantin baru @vanessadllima enjoy aja," tulis Erick Iskandar. Caption tersebut semakin menguatkan dugaan keduanya telah menikah meski belum pernah diceritakan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait