Britney Spears Akhirnya Kembali Aktif Di Instagram Usai Seminggu Putuskan Vakum
Instagram/britneyspears
Selebriti

Britney Spears akhirnya kembali aktif di Instagram usai seminggu yang lalu umumkan akan istirahat dari sosial media. Seperti apa postingan perdana Britney usai seminggu menghilang?

WowKeren - Selebriti cantik Britney Spears lagi dan lagi menyita perhatian publik. Belum selesai kasus konservatorinya dengan sang ayah, James Parnell Spears, Britney kembali menggemparkan publik akan kabar pertunangannya dengan kekasihnya, Sam Asghari.

Namun tak lama setelah mengumumkan kabar pertunangan, Britney tiba-tiba saja memutuskan untuk vakum sejenak dari aktivitas sosial medianya. Bahkan Instagram Britney tak dapat ditemukan lagi di saat yang bersamaan.

Akibatnya, para penggemar pun khawatir akan kondisi dan niat Britney yang vakum dari Instagram. Namun, Britney melalui laman Twitter-nya mengatakan semuanya baik-baik saja.

Britney mengaku hanya ingin merayakan pertunangannya dan Sam dengan menonaktifkan Instagram-nya untuk sementara waktu. Sepertinya, Britney dan Sam ingin menghabiskan waktu intim berdua tanpa adanya gangguan dari sosial media.

Britney resmi menonaktifkan Instagramnya pada 14 September 2021. Yang mana, seminggu setelahnya Britney telah kembali aktif di laman Instagram pribadinya.


Britney mengatakan beberapa hari belakangan ini banyak waktu yang dihabiskannya dengan Sam untuk berlibur. Yang mana, keduanya melakukannya untuk merayakan pertunangan mereka.

Bahkan Britney telah menyebut nama Sam sebagai fiance yang artinya tunangan. Meski begitu, Britney mengaku masih tak percaya bahwa Sam telah melamarnya.

"Beberapa foto dari liburan akhir pekan saya untuk merayakan pertunangan saya dengan FIANCÉ … Aku masih tidak percaya !!!" tulis Britney saat perdana kembali aktif di Instagram

Britney mengakui jika dirinya tak bisa terlalu lama berada jauh dari Instagram. Itu mengapa, Britney hanya memutuskan untuk istirahat dari sosial media selama satu minggu saja.

"Saya tidak bisa menjauh dari Instagram terlalu lama jadi saya sudah kembali," seru Britney.

Kini, para penggemar merasa lega lantaran tak ada sesuatu buruk yang terjadi selama Britney rehat dari Instagram. Yang mana, publik beberapa kali mencemaskan jikalau Britney melakukan hal tak terduga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru