Teuku Ryan Dinyinyiri, Ini Kata Kakak Ria Ricis Soal Calon Adik Iparnya Rela Resign dari BUMN
Instagram/thericissss_1795
Selebriti

Keluarga Ria Ricis ikut menanggapi keputusan Teuku Ryan yang berencana akan keluar dari pekerjaannya sebagai pegawai bank BUMN. Reaksi keluarga Ricis dan netter terlihat sangat kontras.

WowKeren - Calon suami Ria Ricis, Teuku Ryan membuat publik tak percaya lantaran keputusannya yang bakal resign dari pekerjaan sebagai pegawai BUMN. Kendati demi alasan tak ingin LDR sekalipun, para netizen menyayangkan.

Tak sedikit pula dari mereka yang menyebut Ryan sengaja keluar dari pekerjaannya karena akan segera menikah dengan Ricis yang notabene adalah YouTubers berpenghasilan fantastis tiap bulannya. Bahkan ada yang menyentil, Ryan rela menggadaikan harga dirinya demi cinta.

Teuku Ryan Dinyinyiri, Ini Kata Kakak Ria Ricis Soal Calon Adik Iparnya Rela Resign dari BUMN

Instagram

Namun di sisi lain, keluarga Ria Ricis justru merespons baik rencana Ryan ini. Kakak Ricis, Shindy mengaku takjub dengan keputusan yang diambil calon adik iparnya itu.

"Ya sih kalau saya pribadi takjub juga, maksudnya rela meninggalkan pekerjaan yang bisa bikin mereka LDR atau jauh demi mendapatkan tambatan hati," kata Shindy, saat ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (20/9). "Itu suatu pengorbanan menurutku. Jadi aku sendiri juga lumayan mengapresiasi ini kayaknya beneran serius ini."


Shindy berharap Teuku Ryan adalah jodoh yang dikirimkan Tuhan untuk sang adik. Keluarga besar pun disebut sudah menerima sosok Teuku Ryan yang sebentar lagi akan menjadi bagian dari mereka.

"Mudah-mudahan dia benar jodohnya Icis dan berharap banget ini pangerannya Ricis," kata Shindy. "Kalau Tim Ricis pakai saringan, kita keluarga pakai pancingan. Kita mancing, gerbang awal lewat Mba Oki, sulung kita, awal-awal sama Ricis kan, terus sama kita virtual waktu itu. Kita tanya."

Sementara itu, Teuku Ryan juga pernah menceritakan soal pekerjaannya pada Ria Ricis. Dalam kanal YouTube The Ricis, Ryan mengaku bimbang mengambil keputusan. Hal inilah yang nampaknya menjadi salah satu alasan Ryan resign dari pekerjaannya sebagai pegawai BUMN.

"Waktu itu kan posisinya jauh jadi nggak mungkin kan, tapi dia (Ria Ricis) bilang, 'Aku tunggu,'" ucap Teuku Ryan.

"Aku masih bimbang, dia bilang, 'Aku nggak mau jauh. Maunya dekat.'. Sampai akhirnya aku mikir ya sudah ambil sekolah di sini aja (Jakarta) dan batalin yang di sana (Medan)," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru