Fitri Salhuteru dan Olla Ramlan Belum Damai, Chat Dua Suami Diduga Ribut Soal Utang Terkuak?
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Fitri Salhuteru dan Olla Ramlan masih perang dingin imbas rumor chat ghibah. Sementara itu, muncul dugaan kalau suami Fitri, Cen Cen Kurniawan, dan suami Olla, Aufar Hutapea, juga diam-diam tidak akur.

WowKeren - Fitri Salhuteru dan Olla Ramlan dulunya bagai sosok BFF. Keduanya sudah cukup lama bersahabat hingga saling memanggil dengan sebutan besan.

Sayangnya sejak muncul isu Fitri berghibah soal Olla, hubungan keduanya justru kini renggang. Sejauh ini, Fitri memilih bersikap masa bodo meski dijauhi Olla. Sebaliknya, Olla juga memilih untuk menjauh dan merasa masih butuh waktu buat memaafkan.

Yang menarik, beredar pula isu kalau suami Fitri, Cen Cen Kurniawn, dan suami Olla, Aufar Hutapea, sedang tidak akur. Dalam unggahan akun gosip, beredar chat diduga sosok Cen Cen yang curhat tentang Aufar. Kuat dugaan kalau Cen Cen marah karena ditagih utang oleh Aufar.

Instagram

Isu Utang Antara Suami Fitri Salhuteru dan Suami Olla Ramlan

"Aufar ma Ainya, luar biasa. BUset nagih terus, barang aja belum," kata Cen Cen. "Sabar," demikian pesan seseorang.

Tak diketahui apakah isu utang tersebut memang benar, yang pasti hal ini membuat netter makin mencibir Fitri dan Cen Cen. "Ya ellaaaah.. udah selesai juga itu orderan tinggal bayar baru anter, holang kaya urusan cuman 8jt aja yg ngatasin suami istri. Sebenernya saldo tabungan kalian berapa sih sampai segitunya banget urusan πŸ˜‚πŸ˜‚ suami istri ini bener” sama, sama” perhitungan πŸ˜‚," ujar netter. "Laki bini TUKANG NGUTANG, TUKANG PINJEM & NGOMONG GEDE ! Tower...mana tower πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£," tutur netter.


Sebelumnya, Cen Cen sempat memamerkan momen akrab dengan Aufar ditengah isu miring soal masalah Fitri dan Olla. Keduanya kompak pamer kebersamaan seolah ingin menegaskan kalau semua baik-baik saja.

Tak cuma hangout bareng, Cen Cen dan Aufar juga sholat bersama. Keduanya sempat menuai dukungan fans dan didoakan agar terus akur.

Disisi lain, Olla masih butuh waktu buat memaafkan Fitri. Ia bahkan diduga menyindir Fitri yang terkesan tak merasa bersalah sudah bergosip soal dirinya.

"Besan apa kabar? Tanya sama besannya, aku nggak tahu," ujar Olla. "Ngomongin orang itu biasa. Tapi satu hal, itu orang mau mengakui nggak dia salah. Kalau dia salah apa intinya, udah minta maaf belum?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait