Deddy Corbuzier Tanya Soal Gaya Pacaran, Kaesang Pangarep: Saya Anak Baik-baik
Instagram
Selebriti

Kaesang Pangarep menjadi bintang tamu di podcast terbaru Daddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut, Kaesang Pangarep pun mengungkap gaya pacaran ala anak presiden.

WowKeren - Beberapa waktu lalu kisah asmara Kaesang Pangarep dan sang mantan kekasih, Felicia Tissue sempat mencuri perhatian publik Tanah Air. Apalagi setelah itu Kesang ketahuan beberapa kali jalan bareng seorang wanita. Deddy Corbuzier pun tampaknya penasaran dengan sepak terjang Kaesang dalam hubungan asmaranya.

Rasa penasaran itu akhirnya diungkap Deddy saat Kaesang menjadi bintang tamu di konten Podcast-nya baru-baru ini. Dalam kesempatan itu, Deddy bertanya mengenai gaya pacaran Kaesang sebagai anak presiden Indonesia.

"Lo kan cowok, cowok itu pasti pacaran, pacaran itu pasti gandengan tangan, gandengan tangan nonton bioskop, nonton bioskop pasti ciuman, pasti," ujar Deddy penuh selidik dalam video yang diunggah di channel YouTube miliknya pada Selasa (21/9). "Enggak dong, saya nggak nonton bioskop (PPKM)," jawab Kaesang mengelak.

Pertanyaan gue gini, lo kalau pacaran dijagain Paspampres, berarti lo nggak pernah pacara bisa ngapa-ngapain?" tanya Deddy. "Ya pasti dijaga lah. Nggak, lagian mau ngapain? Saya anak baik-baik kok," ujar Kaesang menegaskan.


Kaesang menjelaskan bahwa gaya pacarannya tidak pernah neko-neko dan mengaku sebagai anak baik-baik. Meski dikawal Paspampres, Kaesang tampaknya tak begitu risih karena ia memang tak pernah neko-neko saat pacaran.

"Gandengan tangan ya nggak papalah, ya udah lah, mereka paling juga udah eneg," jelas putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut.

Masih tak puas dengan jawabah yang diutarakan Kaesang Pangarep, Deddy pun kemudian menanyakan hal yang lebih ekstrim. "Oke, kalau anak presiden bisa nggak nakal, pijet plus-plus?" tanya Deddy Corbuzier lagi.

Sekali lagi Kaesang dengan santai mengaku tak pernah melakukan hal-hal nakal. Kaesang Pangarep pun sempat menyebut pertanyaan Deddy Corbuzier tersebut ngawur yang sukses membuat mereka berdua tertawa.

"Ya gimana mau nakal, ngawur. Bukan masalah nggak bisa, alangkah baiknya tidak," pungkas Kaesang Pangarep.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait