Pacaran Beda Agama, Putri Delina Tunjukkan Momen Kedekatannya dengan Calon Ibu Mertua
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Kisah asmara Putri Delina dan Jeffry Reksa menjadi perbincangan karena mereka berdua beda agama. Lantas kini Putri terlihat menunjukkan kedekatannya dengan sang calon ibu mertua.

WowKeren - Pasangan muda Putri Delina dan Jeffry Reksa tak main-main dengan hubungan asmara yang tengah mereka jalin. Kendati mereka baru berpacaran kurang lebih selama satu tahun, namun keduanya sudah memikirkan untuk ke jenjang yang lebih serius.

Layaknya pasangan muda pada umumnya, Putri dan Jeffry kerap mengunggah momen romantis mereka di laman sosial media. Seperti baru-baru ini, Putri terlihat membagikan momen kala ia memberikan kejutan untuk merayakan ulang tahun sang kekasih yang jatuh pada 17 September lalu.

Dalam unggahan teranyar di Instagramnya, putri komedian Sule ini membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga Jeffry. Tak hanya itu, Putri bahkan memamerkan momen keakrabannya dengan sang calon ibu mertua.


Tampak dalam foto Putri berpose tersenyum dengan merangkul ibunda Jeffry. Tak hanya itu, ia dan sang kekasih juga kompak berpose mencium pipi sang ibunda.

Lantas pada potret yang lain, Putri juga menunjukkan bagaimana kedekatannya dengan keluarga Jeffry. Mereka terlihat kompak dengan mengenakan baju serba putih.

"There is only one happiness in this life; to love and be loved. — George Sand ✨," tulis Putri sebagai keterangan pada foto postingannya, Senin (20/9). "Once again happy birthday! ♡ @jeffryreksaa @indahh0919 @jeanette.n.samuel."

Lebih lanjut, postingan Putri tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengaku turut merasa bahagia melihat kebersamaan Putri dengan keluarga Jeffry Reksa.

"Awww akhirnyaaaa 😍😍😍 nungguin postingannya lama sekali ya bunda 😍," komentar seorang netter. "Langgeng terus kak delina and kak jef❤️," sahut netter yang lain. "Sehat² kalian berdua di tunggu kabar baiknya🤍🤍," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait