Nana Mirdad Pamer Penampilan Cetar, Pesan Bahas Soal 'Karma' Untuk Tyna Kanna?
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad disebut buka suara menanggapi gagalnya sidang cerai perdana sang adik, Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna. Lewat laman Instagram-nya, Nana menyampaikan pesan bijak ini.

WowKeren - Nana Mirdad seolah tak pernah berhenti membuat netizen terpesona dengan penampilannya. Lewat akun Instagram pribadinya, istri Andrew White ini kembali membagikan foto cantiknya saat mengenakan busana serba putih.

Penampilan Nana yang dilengkapi dengan makeup flawless itu berhasil menuai pujian dari netizen. Banyak dari mereka yang heran lantaran wajah Nana tak sedikit pun berubah, bahkan masih cocok disebut anak ABG.

Selain penampilan, rupanya ada hal lain yang membuat netizen salah fokus dengan unggahan terbaru Nana ini. Pasalnya ibu dua anak itu menuliskan pesan bijak di kolom caption unggahannya. Meski tersirat, namun pesan yang disampaikan Nana menjuru pada karma.

"Ingat, apa yang kamu lakukan sekarang akan kembali kepada kamu di masa depan. Hidup memiliki cara yang lucu untuk membuat kamu menghadapi apa yang kamu buat untuk orang lain lalui," tulisnya dalam Bahasa Inggris, Selasa (21/9).


Tak hanya itu, di Instagram Story, Nana Mirdad juga mengutip sebuah quotes bijak tentang bagaimana caranya memperlakukan orang. Nana seolah ingin menyampaikan bahwa sekaya atau sepintar apapun kamu, hanya satu yang akan dinilai orang lain, yakni integritas.

Nana Mirdad Pamer Penampilan Cetar, Pesan Bahas Soal \'Karma\' Untuk Tyna Kanna?

Instagram Story

"Tidak peduli seberapa terdidik, berbakat, kaya atau kerennya kamu, percaya bahwa kamu adalah bagaimana kamu memperlakukan orang pada akhirnya memberitahu semua. Integritas adalah segalanya," papar Nana.

Meski Nana tak menyebutkan untuk siapa pesan-pesan menohok itu, namun beberapa netizen mengaitkannya dengan Tyna Kanna. Seperti diketahui, Tyna Kanna dan adik Nana, Kenang Mirdad baru saja menjalani sidang cerai perdana mereka. Sayangnya, sidang itu harus ditunda lantaran Kenang yang berhalangan hadir.

"Nice caption. Semoga yang sebelah terketuk hatinya," komentar netter. "True, semuanya akan kembali pada diri kita sendiri," sahut lainnya. "Kakak idaman," timpal yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait