'Dihempas' Olla Ramlan, Balasan Fitri Salhuteru Tak Terduga
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan hingga kini 'menghukum' Fitri Salhuteru dengan pamer reaksi dingin dan menohok. Disisi lain, Fitri sempat mengisyaratkan balasan tak terduga disaat Olla butuh waktu untuk memaafkannya.

WowKeren - Olla Ramlan menyadari kalau ia tak bisa lagi percaya pada sembarang orang. Hingga kini, Olla belum bisa memaafkan teman-teman yang berghibah soal dirinya.

Dalam sebuah live, Olla mengisyaratkan enggan menyebut nama Fitri Salhuteru. Bahkan ia seolah menghukum Fitri dengan sikap dinginnya. Tak cuma itu, Olla juga sinis membahas seorang teman yang terkesan tak merasa bersalah karena ketahuan bergosip.

"Besan apa kabar? Tanya sama besannya dong, aku gak tahu. Aku sibuk ngurusin anak. Udah dibalas WA besan? MasyaAllah, kepo, kita ganti subyek," ujar Olla. "Gimana hubungan dengan Nindy? Semua baik-baik saja. Gak ada masalah."

"Ngomongin orang itu biasa," lanjut Olla. "Tapi satu hal, itu orang mau mengakui nggak dia salah. Kalau dia salah apa intinya, udah minta maaf belum?"

Disisi lain, Fitri justru agaknya berusaha santai ketika ditanya netter soal Olla. Saat diminta buka suara, Fitri mengungkap sebuah kata tak terduga. "Aku orangnya apa adanya. Satu kata buat Olla, besan," ujar Fitri seolah ingin mengajak Olla berdamai.


Fitri juga memperlihatkan sikapnya yang tangguh. Sahabat baik Nikita Mirzani ini mengungkap kalau ia menjauhi orang syirik.

"Apakah kakak masih berteman dengan orang syirik atau meninggalkan mereka?" seru Fitri. "Saya tidak pernah berteman dengan orang syirik. InsyaAllah nggak ada."

Fitri juga tak mau terus larut dalam kesedihan. Apalagi ia sedang merayakan ulang tahun Cen Cen sang suami.

"Hatiku lagi berwarna, lagi berseri-seri," kata Fitri. "Apalagi ulang tahun suami, jadi cerah."

Sementara itu, rumor permusuhan ini kabarnya menyeret nama suami Fitri, Cen Cen, dan suami Olla, Aufar Hutapea. Sempat ngode akur, beredar chat diduga Cen Cen bergosip soal Aufar.

Dalam chat, sosok bernama Cen seolah jengkel pada pria bernama Aufar. Ayah dari Chely Maya itu diduga jengkel ditagih utang meski sebelumnya pamer momen sholat bareng Aufar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait