Momen Anang Hermansyah Peluk dan Cium Amora Di acara Tasyakuran 4 Bulanan Aurel Jadi Perbincangan
Instagram/ananghijau
Selebriti

Acara tasyakuran empat bulanan kehamilan Aurel Hermansyah menjadi sorotan. Salah satunya momen ketika Anang Hermansyah menyambut Amora yang datang menghampirinya dan mencium tangannya.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum lama ini mengadakan pengajian empat bulanan untuk calon bayi mereka. Dalam rangka mendoakan baby AH (sebutan untuk anak Atta dan Aurel), acara itu hanya dihadiri keluarga dekat.

Momen tersebut lantas berhasil menyita perhatian netizen. Pasalnya di sana tampak Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti hingga anak-anak mereka terlihat akrab saat foto keluarga.

Lantas baru-baru ini, ada momen menarik yang menjadi sorotan netizen pada acara tasyakuran empat bulanan tersebut. Momen tersebut terjadi ketika Amora bersalaman dengan Ashanty dan Anang.

Tampak dalam sebuah video Amora mencium tangan Ashanty. Istri Anang tersebut lantas memeluk Amora dan menciumnya. Reaksi yang sama ternyata juga dilakukan Anang ketika Amora menghampirinya untuk mencium tangannya.


Lebih lanjut, momen tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak netter mengaku turut senang melihat Anang akrab dengan Amora.

Beberapa dari mereka juga menyebut Anang mulai legowo dengan masa lalunya yang membuat ia berpisah dengan Krisdayanti. Pasalnya kini Anang sudah hidup bahagia bersama Ashanty.

"Harus sprti itu.. Karna ank tdk pernh salah," ujar seorang netter. "Ikut seneng biar bagaimanapun amora tidak tau persoalan orang tua nya...yang dia tau semua bersaudara ❤️❤️," sahut netter yang lain. "Mz nanang sdh mulai legowo. Tinggal mz rahul hbs pandemi hrs gentleman ngajak ngopi mz nanang biar clear. Toh mz nanang jg udah gak ada rasa sm mb yanti kok. 🔥," timpal akun lainnya.

Di sisi lain, netizen juga memuji Atta yang berhasil menyatukan keluarga Aurel. "Harus diakui Atta keren banget sih bisa nyatuin semuanya gini.. tinggal si om aja belum ikut gabung ya," komentar seorang netter. "Gk slh emng jodohnya @aurelie.hermansyah adalh @attahalilintar krn dia 2kluarga jd satu rukun masyaAllah," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait