Intip Para Calon Bridesmaid Ria Ricis, Nama Lucinta Luna Malah Terseret
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Berikut sederet artis cantik serta selebgram yang disebut-sebut akan jadi bridesmaid di momen pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ada Natasha Wilona, Ghea Indrawari dan yang lainnya.

WowKeren - Tak lama lagi, YouTuber kondang Ria Ricis akan melepas masa lajangnya. Pasalnya, ia bakal segera dipersunting oleh sang pujaan hati yang diketahui bernama Teuku Ryan.

Mendekati momen bahagia, sederet nama yang akan menjadi bridesmaid di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pun terkuak. Para bridesmaid Ria Ricis rupanya berasal dari kalangan artis maupun selebgram ternama.

Diungkap dalam sebuah video, Ria Ricis disebut menunjuk Natasha Wilona, Ghea Indrawari, selebgram Nanda Arsyinta dan Marisha Chacha sebagai bridesmaid. Sementara yang lain adalah teman dekat Ria Ricis.

Namun mendadak banyak netter menyeret nama Lucinta Luna. Rupanya netter ramai mengharapkan Lucinta Luna menjadi bridesmaid Ria Ricis. Karena itu, banyak netter kecewa mendapati Ria Ricis tak menunjuk Lucinta Luna sebagai bridesmaid.


Netter rupanya menganggap Ria Ricis dan Lucinta Luna berteman dekat. Pasalnya diketahui, Lucinta Luna cukup sering diundang Ria Ricis dalam konten YouTube.

"Padahal aku nungguin kak lucinta luna," tulis netter. "Bisa bisanya aku nungguin fotonya lucinta luna," komentar netter lain.

"Lucinta Luna ga masuk? Pdhl bestie bgt," sambung netter lainnya. "Semoga kak lucinta luna dateng pas di acara lamaran terus kak Luna yah nyanyi pasti seru," timpal netter yang lainnya.

Di sisi lain, netter menilai bahwa para bridesmaid yang ditunjuk Ria Ricis itu sudah sangat pas dan cocok. Mereka pun mengaku tak sabar untuk menyaksikan Ria Ricis di momen lamarannya serta penampilan para bridesmaid.

Sementara diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar acara lamaran dalam waktu dekat. Keduanya diketahui bakal menggelar lamaran pada dua hari lagi, yakni tanggal 23 September 2021 mendatang.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait