Selain M dan S, Sunan Kalijaga Sebut Masih Ada Lagi yang Jadi Korban Pelecehan Ayah Taqy Malik
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Setelah munculnya Marlina Octoria dan janda berinisial S, Sunan Kalijaga mengungkapkan bahwa masih ada lagi orang yang menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

WowKeren - Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, menghadapi tudingan yang cukup serius. Seorang wanita bernama Marlina mengaku sebagai istri siri yang dinikahi Mansyardin pada Juli lalu.

Namun baru hitungan bulan, Marlina justru memilih pisah. Ia tak kuat karena Mansyardin melakukan seks menyimpang. Akibat perbuatan itu, bagian organ kelamin Marlina sampai cedera parah.

Belum selesai dengan pengakuan Marlina tersebut, kini muncul seorang janda berinisial S mengaku pernah mengalami pelecehan seksual oleh Mansyardin Malik ketika mendatangi gedung Komnas Perempuan. Tudingan kepada Mansyardin adalah telah membujuknya hingga bertekuk lutut.

Lantas baru-baru ini Sunan Kalijaga mengungkapkan hal mengejutkan. Ia menyebut, masih ada korban lain setelah Marlina Octoria Kawuwung dan janda berinisial S yang akan muncul di hadapan publik.


"Setelah ibu M Dan S ini akan ada korban lagi yang kebetulan juga seseorang yang sendiri lah," kata Sunan Kalijaga di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9).

Ayah Salmafina Khairunnisa ini mengatakan jika kemunculan Marlina dan janda berinisial S tersebut menjadi pelopor korban lainnya untuk buka suara. Sayangnya untuk saat ini Sunan Kalijaga belum bersedia membeberkan sosok korban selanjutnya.

"Jadi saya yakin, dengan berani ya klien kami M dan S akan menjadi pionir untuk mengungkap kebenaran. Ini yang marah sudah Allah," ujar Sunan Kalijaga.

Sementara itu, Mansyardin Malik telah buka suara untuk menanggapi kabar soal S yang menudingnya melakukan pelecehan. Mansyardin lantas dengan tegas membantah tudingan tersebut dan mengancam akan melaporkan balik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru