Jonathan Frizzy Beber Bukti KDRT, Dhena Devanka Murka: Apa Tujuannya?
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Sebelumnya bukti KDRT yang dialami Jonathan Frizzy telah disebarkan Benny Simanjuntak. Menanggapi sikap tersebut, Dhena Devanka yang juga melaporkan KDRT mengaku tak habis pikir.

WowKeren - Proses perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun selain perceraian, pasangan yang menikah pada Agustus 2012 ini juga saling melapor sebagai korban KDRT.

Belum lama ini, Benny Simanjuntak membagikan 'bukti' luka yang dialami Jonathan Frizzy. Luka tersebut diduga perbuatan Dhena Devanka lantaran Benny sebelumnya sempat mengancam akan menyebarkan 'bukti' apabila proses hukum KDRT tidak segera dicabut.

Seolah merespons potret 'bukti' Jonathan Frizzy mengalami KDRT, Dhena Devanka membagikan potret selfie sambil mengungkap perasaannya yang tidak habis pikir. Menurut Dhena, pihak sang suami yang akrab disapa Ijonk tersebut sedang berusaha menutupi kesalahannya sendiri.


"ENOUGH (cukup) !!! Kadang gakbisa habis pikir sama org yg selalu menyudutkan dan berusaha segala cara untuk menjatuhkan pihak lain demi menutupi kesalahannya sendiri," tulis Dhena Devanka pada Selasa (21/9). "Apa tujuannya yaa?... Mau menghancurkan kehidupan saya?"

Sebelumnya Benny Simanjuntak diketahui membagikan potret luka cakaran di bawah mata yang dialami Ijonk melalui Instagram. Postingan Dhena lantas dibanjiri dukungan agar senantiasa kuat menghadapi permasalahan rumah tangganya.

Jonathan Frizzy Beber Bukti KDRT, Dhena Devanka Murka: Apa Tujuannya?

Instagram

"Semangat mama dhena.. kebenaran akan terungkap kok..hukum tabur tuai itu nyata.." komentar akun @mpasixxx. "Semangat kak dena. Allah kasih yang terbaik buat kk cantik," kata akun @via.5086. "Semangat ka dhena allah bersama mu," balas akun @bombomndt19.

"Semangat mbak dhena,ntar jg kliatan dgn sendiri nya...nyerocos trs kok gk capek yaa mulutnya..dgn playing victim berharap akan ada yg ngehujat mbk dhena nyatanya malah sebaliknya," sahut akun @tjenengquedewiq_23. "Semua akan indah pada waktunya," tulis akun @syifanugraha._real.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait