Kaesang Pangarep 'Ogah' Bela Jokowi Saat Ramai Dihujat: Nanti yang Urus Jualan Saya Siapa?
Selebriti

Kaesang Pangarep mengaku enggan untuk membela sang ayah, Presiden Joko Widodo ketika dihujat. Kaesang Pangarep pun mengungkap alasan atas sikapnya tersebut.

WowKeren - Kaesang Pangarep hingga kini masih bertahan tak ingin mengikuti jejak sang ayah dan kakak untuk terjun ke dunia politik. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu memilih untuk fokus mengurusi bisnisnya. Bahkan Kaesang tampaknya ogah ikut membela sang ayah yang belakangan ramai dihujat.

Hal itu terungkap lewat percakapan Kaesang dengan Deddy Corbuzier baru-baru ini. Deddy mempertanyakan sikap Kaesang yang terkesan acuh dengan banyaknya komentar hujatan dan fitnah mengenai sang ayah selama menjabat sebagai presiden RI.

"Gue mau nanya lo tentang ini sih, lo ngelihat bokap ya. Kan lo juga tahu bahwa oposisi gila nih, lo kok nggak pernah ngurusin sih bro?" tanya Deddy ke Kaesang di kanal YouTubenya, Selasa (21/9). "La ngapain lo, saya kan nggak di politik," jawab Kaesang santai.


"Ya tapi kan lo anaknya bro. Kalau dia lagi dikata-katain orang, dia lagi dihina orang. Misalnya nih bapak lo lagi diserang, banyak kan oposisi," balas Deddy kurang puas dengan jawaban Kaesang.

Kaesang sekali lagi menyiratkan tak ingin ikut campur mengenai aktivitas pemerintahan dan politik sang ayah. Dengan bercanda, Kesang menyebut bisnisnya tidak akan ada yang mengurus jika ikut campur dengan urusan sang ayah.

"Ya terus kenapa? Masak saya juga harus ikutan ngata-ngatain juga. Tapi gini, misalnya kan, katakanlah bantu bapak dari masalah karena diserang oposisi, nanti jualan saya yang ngurus siapa? Nanti kekayaan saya dikejar sama bapak lagi," tutur Kaesang.

Bukan karena tak peduli, Kesang merasa sang ayah sudah mampu mengatasi masalah tersebut tanpa harus ada ikut campur dari dirinya. Kaesang juga menyebut sang ayah pastinya sudah siap dengan segala konsekuensi saat memutuskan terjun ke dunia politik, termasuk menerima banyak hujatan.

Ya nggak papa mending jualan kan, lagian ngurusin politik pusing. Menarik sih menarik, tapi pusing. Ya udahlah emang beliau yang mau di situ (politik) kok, berarti siap dihujat juga dong. Ya udah, wong bapak juga biasa aja kok di rumah," pungkas Kaesang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait