Inul Daratista Diduga Sindir Leslar Lewat Postingan Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membagikan postingan soal sikap fans terhadap idolanya. Netizen lantas ramai menduga jika Inul sedang melayangkan sindiran untuk Leslar yaitu penggemar Lesty dan Rizky Billar.

WowKeren - Penyanyi dangdut, Inul Daratista tiba-tiba membuat unggahan tentang penggemar yang mengidolakan artis hingga lupa diri. Inul membagikan potret dirinya dengan menuliskan ulasan panjang soal sikap fans terhadap idolanya.

Yang mana pada kesempatan tersebut Inul menyinggung sikap fans yang akan tetap jatuh cinta dan membenarkan semua tindakan artis itu meski melakukan kesalahan. Selain itu, Inul juga menyebut bahwa para fans kerap dimanfaatkan oleh idolanya.

"Apalagi zaman sekarang kekuatan netizen...atau fans base besar, bisa dimanfaatin buat memperkaya/dimanfaatin, sayangnya yang ngefans kadang ga sadar dia dimanfaatkan situasi dan momen idolanya," tulis Inul mengiringi foto postingannya.

Menurut Inul, seringkali fans itu hanya mengidolakan seseorang karena ikut-ikutan saja. "Besar di zaman social media sangat menguntungkan. Apalagi jika bisa memanfaatkannya dengan baik," terangnya.

"Bahkan urusan viral saja gak perlu ada prestasi sampai jungkir balik berdarah-darah, cukup bikin sesuatu kehebohan, enggak tahu itu positit/negatif pokoke viral, jadi deh," tambahnya.


Mengakhiri ulasannya, Inul mengingatkan kepada mereka yang menjadi penggemar artis-artis tertentu untuk menyukai idolanya secara wajar. "Tidak perlu sampai salah/keburukannya pun dianggap benar," pungkasnya.

Lebih lanjut, postingan Inul tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang menduga jika Inul sedang menyindir Leslar ( sebutan fans untuk Lesti Andryani dan Rizky Billar).

Hal ini lantaran Billar baru saja mengumumkan jika Lesty memang sedang hamil. Ia juga menyebut jika sang istri hamil setelah mereka melangsungkan pernikahan siri pada awal tahun 2021.

Pengumuman itu keluar setelah ramai kabar yang menyebutkan Lesty sudah hamil saat menggelar acara pernikahan yang disiarkan langsung di TV. Selain itu, kabar nikah siri itu juga dibuat konten oleh Rans Entertainment dan Leslar Entertainment, perusahaan hiburan yang baru saja didirikan Rizky - Lesty.

"Aku tahu ini buat siapa, buat LL, bakalan dibahas nih besok di Kopi Viral," tulis seorang netter. "Bunda kok gitu tulisannya, walaupun Bunda tidak mencamtumkan nama Leslar, tapi saya tahu apa maksudnya," sahut netter yang lain. "Biar apa sih bikin caption kayak hini, Bund, jangan jadi orang yang paling pinter sendiri," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts