Viral Suara Mirip Alvin Faiz Ngaku Selingkuh, Ibu Disentil Isu Karma Sakiti Larissa Chou
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz dan ibundanya, Umi Yuni, menghadapi serangan haters usai rekaman suara diduga ngaku selingkuh viral. Keduanya diingatkan soal balasan atas sikap pada Larissa Chou di masa lalu.

WowKeren - Kehidupan Muhammad Alvin Faiz terus diganggu oleh haters. Tak kunjung memperlihatkan audit dana umat, Alvin disentil soal isu selingkuh dengan istri orang.

Kian menguatkan dugaan perselingkuhan, beredar rekaman suara mirip Alvin yang sedang diinterogasi seseorang. Disamarkan mirip suara wanita, muncul dugaan kalau yang menanyai Alvin adalah sang adik, Ameer Azzikra.

"Itu udah tahu belum kalau faktanya bener kamu selingkuh sama (disensor)?" tanya seseorang yang suaranya diedit mirip suara perempuan. "Udah tahu, mama udah tahu," ujar pria diduga Alvin.

"Mama itu udah tahunya soal berita simpang siur atau faktanya (soal selingkuh)?" tanya seseorang. "Udah, udah tahu," ujar suara mirip Alvin. "Tahu kamu berselingkuh?" tanya seseorang itu. "Iya, ih ada orang gimana sih" protes seseorang diduga Alvin.


Setelah rekaman suara itu viral, netter kembali menyentil Alvin dan sang ibunda. Keduanya dinilai kena karma lantaran pernah menyakiti Larissa Chou.

Instagram

Neter Sindir Alvin Faiz dan Ibunda

"Karma does exist 👏👏👏 stop jadiin agama sbg tameng. Sbg muslim & perempuan gue marah bgt !," ujar netter. "Pantes emaknya dokoh bgt nyudutin larissa, lah dia tau yg sebenernya. Takut kalo kebongkar jd larissa yg disudutin," seru yang lainnya. "Dan emakya belain sampai bilang Larissa sakit," ujar netter.

Sebelumnya, Larissa pun sudah pernah curhat nyesek soal sikap eks mertuanya. Larissa bahkan mengisyaratkan Umi Yuni memakai akun palsu untuk menekan mentalnya.

"Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku, tapi tidak mau dilakukan," curhat Larissa pada awal Juli.

Beruntung disaat tertekan, Larissa justru mendapat dukungan dari ibu tiri Alvin, Umi Rania. Beda dari Umi Yuni, Umi Rania mencoba bersikap netral dan adil baik pada Alvin maupun Larissa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts