Minus Ririn Dwi Ariyanti, Putri Aldi Bragi Bahas Perjuangan Kuliah Dengan Kondisi Orangtua Bercerai
Instagram/adirakania
Selebriti

Putri Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania lulus dari Universitas Indonesia dengan prestasi membanggakan. Dalam unggahan Instagram terbaru, Adira membagikan sederet foto wisudanya yang terlihat tanpa kehadiran sang ibu sambung, Ririn Dwi Ar

WowKeren - Rumah tangga Aldi Bragi (Aldi Wahab) dan Ririn Dwi Ariyanti berada di ujung tanduk perceraian. Walau begitu, baru-baru ini Aldi Bragi dan mantan istrinya, Ikke Nurjanah kompak menghadiri wisuda online putri sulung mereka, Siti Adira Kania yang dinyatakan lulus dari Universitas Indonesia (UI) dengan prestasi membanggakan.

Dalam unggahan Instagram pribadi, Adira masih membagikan sederet momen kelulusannya. Ia memamerkan foto bersama orang-orang yang mendukung perjuangannya mengejar pendidikan.

Menariknya dalam foto pertama, Adira membagikan foto dengan seorang pria yang diduga sang pujaan hati. Bukan hanya itu, Adira juga memamerkan foto bersama sang ayah bersama saudara-saudara sambungnya. Sayangnya tak terlihat Ririn dalam momen kelulusan Adira tersebut.

Adira

Instagram

Bersama dengan unggahan tersebut, Adira bicara banyak soal perjuangannya bisa lulus dengan prestasi membanggakan. Ia juga sempat menyinggung soal kondisi kedua orangtuanya yang bercerai. Meski kedua orangtuanya bercerai, Adira mengaku tetap mendapat kasih sayang dari orang-orang terdekat.

"Terakhir, postingan ini didedikasikan untuk orang-orang yang selalu berada di sisiku sepanjang perjalanan ini, karena mereka adalah sumber inspirasi dan motivasiku," kata Siti Adira Kania dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Selasa (21/9).


"Di tengah kondisi orang tuaku yang bercerai, beberapa dari kalian mungkin bertanya-tanya (atau tidak) tentang bagaimana aku masih bisa mencapai semua ini. Nah, jawabannya adalah, meskipun istilah 'broken home' digunakan untuk mendefinisikan seseorang yang orang tuanya bercerai/berpisah, untungnya aku tidak pernah merasa putus asa," sambung Adira.

"Aku selalu merasa lengkap, karena aku selalu mendapatkan cinta dan perhatian yang aku butuhkan. Tidak hanya dari orang tua saya, tetapi juga dari anggota keluarga lainnya. Baik itu kakek, nenek, paman, bibi, saudara, dan lainnya," lanjut Adira.

Adira mengatakan orang-orang terdekat tersebut selalu mendukungnya dalam melakukan apapun. Meski tidak mudah, Adira selalu mengingat nasihat dari sang ayah untuk tetap melanjutkan pendidikan. Di akhir tulisannya, Adira juga menginatkan untuk selalu semangat mengejar impian.

"Mungkin itu adalah hak istimewa terbesar yang aku miliki. Memiliki sistem pendukung yang hebat. Orang-orang yang mendukungku dalam apapun yang kulakukan," tambah Adira. "Tidak, itu tidak mudah. Terkadang saya kewalahan dan juga mengalami hamabtan. Tapi Bapak selalu bilang, 'harus jalan terus', dan tahukah kamu, berasal dari keluarga yang penuh dengan entertainer, mentalitas seperti itulah yang kami miliki."

"Oleh karena itu, jangan biarkan hal-hal yang terjadi padamu menentukan siapa dirimu, dan jangan jadikan itu sebagai alasan untuk berhenti mengejar impian," ucap Adira. "Oh dan menggunakan foto dengan @jendraharahap sebagai foto pertama sejak kami datang jauh dari Kepompong dan Madania untuk akhirnya menjadi lulusan UI lainnya dalam keluarga. Semangat untuk kami, cuzzz!."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru