ITZY Rilis Teaser MV 'LOCO', Penampilan Member Ini Jadi Perhatian dan Tuai Pujian Selangit
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

JYP Entertainment merilis teaser MV "LOCO" pada hari ini, Rabu (22/9). Dalam video tersebut, Shin Ryujin dan kawan-kawan masing-masing terlihat berada di set lokasi yang berbeda.

WowKeren - ITZY siap comeback dengan karya terbaru berupa full album pertama yang bertajuk "CRAZY IN LOVE". Untuk comeback kali ini, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut telah merilis teaser video musik untuk title track baru mereka, "LOCO."

JYP Entertainment merilis teaser MV "LOCO" pada hari ini, Rabu (22/9) tengah malam waktu setempat. Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, Shin Ryujin dan kawan-kawan masing-masing terlihat berada di set lokasi yang berbeda.

Sehari sebelumnya, JYP Entertainment juga merilis teaser MV "SWIPE" yang menampilkan sisi ceria para member saat mereka berselfie baik sendirian maupun bersama-sama. Lagu ini sendiri merupakan track kedua di album "CRAZY IN LOVE".


Album "CRAZY IN LOVE" rencananya akan dirilis pada 24 September mendatang dan akan memuat 16 track. Di album ini, akan ada versi instrumental dari lagu-lagu hits ITZY sebelumnya seperti "DALLA DALLA" "ICY", "WANNABE", "NOT SHY", serta "Mafia in the Morning".

Dirilisnya teaser MV "LOCO" ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas Instiz. Ryujin menjadi member yang mencuri banyak perhatian dengan penampilan barunya di mana idol cantik tersebut kini berambut panjang.

"Wow, Ryujin unnie," komentar netizen. "Wow, wajahnya benar-benar..." kata netizen lainnya. "Bagaimana kalau mem-bleaching ponimu? Itu sangat cantik," puji netizen. "Ah, cantik banget," imbuh lainnya. "Aku kira itu Yuna," ujar yang lain.

Sementara itu, perilisan album "CRAZY IN LOVE" ini akan menandai comeback pertama ITZY setelah 5 bulan. Sebelumnya, girl grup yang memulai karir mereka pada 2019 ini sukses dengan lagu mereka yang berjudul "Mafia in the Morning."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts