Adegan Pelukan Arya Saloka dan Amanda Manopo di 'Ikatan Cinta' Ditiadakan, Begini Kata Produser
RCTI
TV

Beredar kabar jika RCTI akan meniadakan adegan pelukan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka di 'Ikatan Cinta'. Lantas kini sang produser buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Belum lama ini penggemar sinetron "Ikatan Cinta" dihebohkan dengan kabar soal ditiadakannya adegan pelukan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh akun Twitter layanan video streaming RCTI Plus.

Namun pada Selasa (21/9), cuitan tersebut tampak sudah dihapus. Akan tetapi gambar tangkapan layar dari cuitan tersebut dibagikan ulang oleh akun fanbase Arya dengan username @aryasaloka.01.

Adegan Pelukan Arya Saloka dan Amanda Manopo di \'Ikatan Cinta\' Ditiadakan, Begini Kata Produser

Instagram

Adegan pelukan Al dan Andin ditiadakan #RCTIPlus rcti.plus/2tqca,” tulis akun Twitter @RCTIPlus pada Sabtu, 18 September 2021 silam. Sekadar diketahui, tautan “rcti.plus/2tqca” dalam postingan RCTI Plus itu mengarah ke video sinetron Ikatan Cinta episode 438.

Lantas belum lama ini Produser eksekutif "Ikatan Cinta", Rista Ferina tampak buka suara untuk membantah rumor tersebut. Melalui unggahannya di Instagram, ia menjawab pertanyaan netizen soal cuitan tersebut.


Di sana Rista mengatakan bahwa adegan pelukan mesra untuk tokoh Aldebaran dan Andin belakangan ini memang tidak muncul karena belum diperlukan untuk kebutuhan cerita. “Enggak dihilangkan dong, kemunculannya sesuai dengan kebutuhan cerita,” jawab Rista.

Selain itu, pada kesempatan itu Rista juga menjawab rumor soal Amanda Manopo dan Arya Saloka akan hengkang dari "Ikatan Cinta". “Bunda kau mau tanya tolong jawab Bun,, banyak yang bilang katanya Manda am Arya mau keluar dari ic y,” tanya seorang warganet.

Kita doakan sama2 ya, semoga Manda, Arya, dan seluruh pemain IC lainnya sehat2, bahagia, dan bisa shooting IC terus,” jawab Rista.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait