Hampir 4 Tahun Namanya Dicatut untuk Promosi Krim Ketiak, Cita Citata Geram Bandingkan Foto Asli
instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata naik pitam hingga ancam seret ke jalur hukum usai hampir 4 tahun namanya dicatut oleh beberapa online shop untuk promosi produk perawatan ketiak, pinta bandingkan dengan foto aslinya ini.

WowKeren - Cita Citata dibuat naik pitam setelah mendapati fotonya dicatut secara ilegal oleh beberapa akun online shop untuk promosi sebuah produk perawatan. Cita Citata murka usai namanya dan fotonya digunakan tanpa izin untuk iklan krim perawatan ketiak hingga tegaskan bakal tuntut secara hukum.

Terbaru, Cita Citata kembali mengungkapkan soal pencatutan namanya ini oleh sejumlah olshop. Menariknya, fakta terbaru yang disebutkan oleh sang penyanyi bahwa namanya telah dicatut selama hampir 4 tahun. Terus difitnah, Cita Citata kini pun tak tinggal diam.

Duh masalah ketiak ngga kelar2 ya udah hampir 4 tahun nama saya di catut untuk promosi cream ketiak sama beberapa online shop. Saya udah mulai geram dan mau mencatat olshop mana aja yang jahat dan menfitnah saya,” ungkap Cita Citata.

Cita Citata pun kembali mengklarifikasi bahwa dirinya tak pernah memiliki produk perawatan ketiak apapun maupun mengizinkan namanya untuk dipergunakan dalam promosi dan iklan produk mereka. “Saya konfirmasi . saya tidak pernah punya product pemutih ketiak manapun dan saya tidak pernah mengijinkan nama saya di pakai untuk promosi pemutih ketiak!” tegasnya.


Tak berhenti sampai di sana, Cita Citata juga mengunggah sebuah foto asli dirinya dengan pose memamerkan bagian ketiak. Bersamaan dengan itu Cita Citata meminta agar publik membandingkan dengan fotonya yang dicatut oleh para olshop krim ketiak tersebut.

Nih ketiak asli saya tanpa angle photo yg salah dan reflection dari camera. ini juga ngga di edit sama sekali ! terlihat sangat perbedaan nya ketika reflection camera itu terjadi antara ketiak kiri dan kanan,” jelasnya.

Terakhir Cita Citata pun berharap tak banyak yang tertipu dengan aksi para olshop yang sudah mencatut nama dan fotonya selama ini. “Sudah paham kan? semoga yang beli tidak tertipu hanya gara2 menjatuhkan nama saya,” pungkasnya.

Netter menanggapi beragam unggahan pelantun lagu “Goyang Dumang” ini. Sebagian dari mereka meminta Cita Citata bersabar, sedangkan banyak lainnya mendukung langkah tegasnya dalam memberikan efek jera bagi olshop yang asal mencatut namanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru