Sosok Ini Kuliti Aib Fitri Salhuteru Malu Akui Ibu Kandung, Isu Penelantaran Terbukti?
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Muncul seorang perempuan diduga adik Fitri Salhuteru yang membongkar perilaku buruk sang pengusaha terhadap ibu kandungnya. Lantas begini tanggapan dingin Fitri saat disinggung isu menelantarkan ibunya.

WowKeren - Selain disebut bermasalah dengan Olla Ramlan, Fitri Salhuteru kini juga dikuliti soal aibnya menelantarkan ibu kandungnya. Sosok bernama Uzzy Ibrahim yang diduga adalah kerabat Fitri, membongkar semua tabiat buruk sahabat Nikita Mirzani itu.

Uzzy tampak sangat geram dengan perilaku Fitri yang disebutnya tak pernah memperhatikan sang ibunda. Bahkan ibunda Fitri harus makan dari belas kasihan para tetangga.

"Kek mana kalau pencitraan bertahun-tahun nggak ku rontoki pencitraannya. Mami makan itu dari belas kasihan warga. Kalau nggak takut hukum ku bawa juga," kata Uzzy di kanal YouTube Indosiar, Selasa (21/9).

Perempuan berhijab ini kemudian menceritakan bahwa awalnya ibunda Fitri dirawat olehnya. Namun karena keterbatasan biaya, dan ibunda Fitri sering bolak-balik ke rumah sakit, Uzzy akhirnya berani mengatakan hal ini ke hadapan publik.

"Mami itu awalnya ikut aku, cuman waktu sakit aku nggak punya uang," tuturnya. "Jadi mami itu dibawa lah ke rumah sakit sama aku, tiga kali ke dokter. Dokter tetep nyuruh mami rujukan ke operasi, nyuruh mami dioperasi ke rumah sakit."


"Kalau cuman buat berobat berapa kali itu, aku ada uangnya. Habislah uang aku bawa mami berkali-kali ke rumah sakit," lanjutnya.

Karena susah dihubungi, Uzzy Ibrahim menemui Fitri ke salonnya dengan sang ibunda. Tapi sikap Fitri justru tidak manusiawi.

"Jadi mami sama aku nyamperin lah ke salonnya (Fitri). Malu lah dia lihat mamanya dateng dengan baju daster dan pipinya bengkak," beber Uzzy.

Terkait hal ini, Fitri Salhuteru pun sempat menanggapi. Namun dengan dinginnya, pengusaha sukses itu enggan berkomentar atas hal yang menurutnya tak benar.

"Gini ya, aku tidak akan mengomentari hal-hal yang membuat suasana Indonesia Raya ini menjadi buruk, menjadi contoh yang buruk," pungkas Fitir. "Jadi kalau ada orang yang koar-koar apa pun masalahnya, biarlah mereka berkoar-koar sendiri melawan dirinya sendiri. Menurut aku itu nggak penting, karena sesuatu yang nggak benar masa mau kita tanggepin."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru