Kerja Bareng Dari 2018, Sifat Asli Larissa Chou Dibongkar Sang Manajer
Instagram/larissachou
Selebriti

Adit Jagoan mengaku sudah menjadi manajer Larissa Chou sejak tahun 2018. Lantas baru-baru ini ia menceritakan bagaimana sifat asli Larissa yang selama ini dikenalnya.

WowKeren - Sosok Larissa Chou belakangan menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran kisah perceraiannya dengan Muhammad Alvin Faiz yang hingga kini masih menjadi perbincangan karena rumor adanya orang ketiga.

Lantas baru-baru ini Adit Jagoan yang sejak 2018 hingga kini menaungi Larissa Chou dalam setiap pekerjaannya menceritakan sedikit kisahnya. Adit yang berstatus sebagai manajer Larissa menceritakan beberapa momen menarik selama bekerja bersama sang artis.

Salah satunya ia menceritakan bagaimana Larissa menjaga Yusuf yang rewel ketika ditinggal bekerja. "Sama Larissa tuh dari 2018. Kalau cerita menarik pas Larissa sih paling, kalau ngisi acara tuh rame banget dan posisi ada Yusuf, biar sama art kadang panik, " ungkap Adit seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

"Yang menariknya tuh adalah anak kecil kan nggak bisa jauh dari emaknya, nah pas acara suka kelabakan karena dia nyariin emaknya. Gitu itu sering kejadian," papar Adit.


Selain itu, Adit juga merasa senang menjadi orang kepercayaan Larissa. Tak dapat dipungkiri, ia juga merasa nyaman selama bekerjasama dengan ibu satu anak tersebut. Adit bahkan tak segan membongkar sifat asli Larissa dalam bekerja.

"Nyaman, dia juga baik banget, dia juga ibarat kata sama gua juga memberikan kepercayaan gitu dan gua juga ngejaga supaya kepercayaan dia nggak rusak. Paling kalau sekarang susahnya dia kan di Bandung gua di Jakarta jadi yang nge-handle pekerjaan di Jakarta gua," tuturnya.

"Larissa tuh kalau ada kerjaan dia pasti mikirin dulu sesuai nggak sama dia, itu yang paling gua suka, apa lagi gua sangat respect dengan dia bagaimana menghadapi rekan media dan gua juga mengajarkan dia bahwa 'lu harus respect sama media, karena tanpa media kita bukan apa-apa," lanjutnya.

Kendati demikian, hingga kini Adit masih betah bekerja dengan Larissa. Bahkan ketika Larissa dihadapkan dengan sidang perceraiannya dengan Alvin Faiz, Adit sebagai manajer juga menawarkan diri untuk membantu.

"Betah sih sampai detik ini. Dari 2018 masih sama Alvin udah ngurusin dia, nggak ada masalah, ya semoga panjang lah ya. Nggak ribet lah, nyambung juga. Semua pekerjaan baik didasari oleh komunikasi yang baik juga. Apalagi ketika perkara cerai sama Alvin. Puyeng kaga semua gua adepin, karena memang gua datengin mereka berdua maunya gimana dan apa yang bisa gua bantu," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait