Disebut Artis Paling Kaya, Nikita Mirzani Ngaku Hartanya Masih Capai Segini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani sempat disebut sebagai artis paling kaya dengan harta mencapai triliunan rupiah. Lantas ketika menanggapi kabar tersebut, Niki membongkar jumlah harta kekayaan yang ia miliki.

WowKeren - Belum lama ini jagat dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang menyebut Nikita Mirzani sebagai artis paling kaya. Sebuah akun TikTok menyebut bahwa janda tiga anak itu memiliki harta kekayaan mencapai 1,3 Triliun.

Lantas baru-baru ini Niki buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Mantan istri Dipo Latief ini kemudian mengucapkan amin karena merasa sedang didoakan memiliki harta hingga triliunan rupiah.

Namun kemudian ia menjelaskan bahwa sebenarnya harta yang ia miliki tak sampai sebanyak itu. Meski begitu, Niki menegaskan bahwa harta yang ia punya sudah mencapai miliaran rupiah.

"Itu kan yang bikin bikin orang ya. Tapi gua mah, gua aminin kalo kekayaan gua sampe 1T, 1,3 T itu gua aminin sih. Kalo doa-doa baik kan jangan nggak diaminin. Jadi gua aminin. Mudah-mudahan bisa menembus keuangan gua sampe 1T. 1M mah udah tembus," ujar Niki seperti dikutip dari Kapanlagi.com.


Niki kemudian membocorkan kisaran jumlah harta kekayaan yang ia miliki. "(1miliar) itu mah uang kecil dong. (1 triliun) dikit lagi. hahaha," kata Niki lantas tertawa.

Lebih lanjut, Niki juga mengaku sebagai artis yang selalu terbuka termasuk soal harta kekayaan. Kendati demikian, ia juga memastikan bahwa dirinya merupakan orang yang taat membayar pajak.

"Kalo gua itu orangnya transparan sama pajak. Gua selalu bayar pajak tiap tahun Jadi pajak itu tahu sekali pemasukan gua berapa, pengeluaran gua berapa, harta harta yang gua punya apa aja. Apa aja harta gua yang gua KPR in, apa aja harta gua cicilin mereka tahu sih," pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Nikita Mirzani sempat jadi bahan perbincangan terkait sebuah dafta prediksi kekayaan artis. Tak disangka-sangka, artis yang kerap disapa Nyai hingga Ratu Huru Hara ini rupanya menempati peringkat satu.

Dalam video TikTok yang diunggah akun romijuanda142, jumlah kekayaan Nikita diprediksi mencapai Rp1,3 triliun. Ia berada di posisi pertama mengalahkan Agnes Monica yang kekayaannya diprediksi sekitar Rp452 miliar. Agnes sendiri berada di peringkat dua setelah Nikita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait