7 Pesona Stunning Lee Yu Bi Yang Perankan Wanita Genit Di 'Yumi's Cells'
Instagram/yubi_190
Selebriti

Lee Yu Bi kembali menyapa penggemar melalui karakter barunya di 'Yumi's Cells' dengan berperan sebagai wanita genit. Karier aktingnya terus melesat, berikut deretan pesona stunning Lee Yu Bi.

WowKeren - Drama adaptasi dari webtoon populer "Yumi's Cells" telah tayang perdana sejak Jumat (17/9). Salah satu karakter yang mencuri perhatian publik sejak penayangan episode satu adalah Ruby. Lee Yu Bi rupanya didapuk untuk memerankan karakter Ruby, seorang wanita muda yang genit dan aneh namun tetap menyenangkan serta penuh kasih sayang.

Lee Yu Bi beradu akting dengan Minho SHINee yang berperan sebagai Chae Woo Gi. Keduanya merupakan junior Yumi (Kim Go Eun) di kantor. Pada mulanya Ruby terlibat kesalahpahaman dengan Yumi, namun seiring berjalannya waktu keduanya semakin dekat dan menjadi teman.

Kemampuan akting Lee Yu Bi sendiri sudah tak perlu diragukan. Aktris cantik ini rupanya berasal dari keluarga yang menggeluti seni peran. Lee Yu Bi merupakan anak dari aktris veteran Kyun Mi Ri dan saudara kandung Lee Da In. Berbakat akting dan dianugerahi visual cantik, yuk intip 7 pesona stunning Lee Yu Bi berikut ini:

(wk/chac)

1. Tampil Stunning Di 'Yumi's Cells'


Tampil <i>Stunning</i> Di 'Yumi's Cells'
Instagram/yubi_190

Lee Yu Bi tampil stunning kala berperan sebagai Ruby di "Yumi's Cells". Lee Yu Bi mengenakan outfit ala pekerja kantoran menyesuaikan dengan teman yang diangkat oleh drama baru ini. Ia tampak rapi sekaligus cocok memerankan karakter Ruby.

2. Menawan Dalam Balutan Dress


Menawan Dalam Balutan <i>Dress</i>
Instagram/yubi_190

Selain berkarier di dunia akting, Lee Yu Bi juga beberapa kali didapuk sebagai model brand. Tak heran jika Lee Yu Bi terlihat luwes saat melakukan pemotretan. Seperti potret di atas, aktris kelahiran tahun 1990 ini terlihat sangat menawan dalam balutan dress. Lee Yu Bi memadukan gaun panjang berwarna skin tone dengan sepatu wedges silver. Ia juga tak lupa berpose anggun dengan menyilangkan kedua tangan serta kakinya.

3. Miliki Visual Cantik


Miliki Visual Cantik
Instagram/yubi_190

Aktris yang debut akting sejak tahun 2011 ini memang dikenal memiliki visual yang cantik. Lee Yu Bi bahkan disebut sebagai tipe pacar idaman kaum adam. Menilik dari potret di atas, kecantikan Lee Yu Bi tetap terpancar meski dibalut dengan filter freckles dan kupu-kupu.

4. Bahagia Dapat Coffee Truck


Bahagia Dapat <i>Coffee Truck</i>
Instagram/yubi_190

Seperti publik figur lainnya, aktris berzodiak Sagitarius ini juga mendapatkan kiriman coffee truck di lokasi syuting. Sebagai ucapan rasa terima kasih, Lee Yu Bi tak lupa untuk mengabadikan momen dirinya bersama hadiahnya itu. Lee Yu Bi tampak tersenyum manis menandakan jika dirinya sedang bahagia.

5. Rayakan Hari Spesial Chuseok


Rayakan Hari Spesial <i>Chuseok</i>
Instagram/yubi_190

Belum lama ini, masyarakat Korea Selatan sedang memperingati hari spesial chuseok. Lee Yu Bi tak ingin ketinggalan dengan mengunggah potret yang satu ini. Lee Yu Bi juga mengimbuhkan caption berisikan ucapan selamat chuseok yang ditujukan kepada followers setianya.

6. Awet Muda Di Usia Kepala Tiga


Awet Muda Di Usia Kepala Tiga
Instagram/yubi_190

Sudah berusia 30 tahun, namun aktris "Pinocchio" ini tetap terlihat awet muda bak masih remaja. Apalagi jika Lee Yu Bi memodel rambutnya menjadi seperti potret di atas. Lee Yu Bi tampak imut berbanding terbalik dengan umurnya.

7. Potret Mirror Selfie Imut


Potret <i>Mirror Selfie</i> Imut
Instagram/yubi_190

Aktris "The Innocent Man" ini tak ketinggalan mengikuti tren yang sedang populer di kalangan anak muda. Lee Yu Bi melakukan mirror selfie dengan menunjukkan ekspresi jahil yaitu menjulurkan lidah. Kendati demikian, Lee Yu Bi justru semakin terlihat imut dan stunning!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait