Alvin Faiz Merasa Bodoh Usai Dengar Ceramah Sang Adik, Wajah Berbeda Henny Rahman Bikin Salfok
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz dan Henny Rahman kompak membagikan potret mereka saat menghadiri kajian Islam. Jika Alvin memamerkan momen saat mendengarkan ceramah, lain halnya dengan Henny yang mengunggah foto selfie-nya.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman belum lama ini hadir dalam kajian Islam, di mana Ameer Azzikra jadi salah satu pembicaranya. Alvin Faiz tampak bangga melihat adiknya kini sudah bisa berbagi ilmu Islam yang dimilikinya.

Lewat Instagram, Alvin pun mengabadikan momen tersebut. Ia menyoroti sang adik yang terlihat duduk di sebuah kursi menghadap ke arah jamaah yang hadir dan menyampaikan tausiyahnya.

"Menjadi orang yang lebih sukses lagi, menjadi orang yang luar biasa lagi, asbab kebaikan, asbab niat sedekah, asbab niat nyenengin orang lain," sepenggal isi tausiyah yang disampaikan Ameer, Kamis (23/9).

Alvin seolah tertampar saat mendengar setiap nasihat dan ilmu baru yang disampaikan oleh Ameer. Ia bahkan terang-terangan merasa bodoh setelah mendengar ceramah adiknya. "Semakin banyak belajar semakin sadar betapa bodohnya aku," kata Alvin Faiz dalam unggahannya.

Alvin Faiz Merasa Bodoh Usai Dengar Ceramah Sang Adik, Wajah Berbeda Henny Rahman Bikin Salfok

Instagram Story

Di samping itu, ia juga sempat mengunggah sebuah kalimat bijak yang dicomot dari akun Instagram lain. Tak digunakan untuk menyindir siapa-siapa, Alvin Faiz justru merasa diingatkan kembali setelah membaca pesan bijak tersebut.


"Jangan larut dalam arus kebencian kepada yang lain. Waktu terlalu berharga bila hanya untuk mencaci-maki orang lain," ungkapnya.

Tak kalah dengan sang suami, Henny Rahman juga sempat membagikan beberapa potretnya saat hadir di acara kajian Islam tersebut. Salah satu yang diunggah mantan istri Zikri Daulay ini adalah potret bersama temannya.

Alvin Faiz Merasa Bodoh Usai Dengar Ceramah Sang Adik, Wajah Berbeda Henny Rahman Bikin Salfok

Instagram Story

Dalam unggahan tersebut, Henny mendapat pujian dari temannya itu. Teman Henny membandingkan kecantikan wajahnya dengannya, antara terawat dan tidak terawat.

"Yang mukanya terawat @hennyrahman. Sama muka yang coming soon terawat @rositaseptiani0. But keep bersyukur Alhamdulillah," kata teman Henny Rahman tersebut.

Wajah "berbeda" Henny Rahman ini tentu menuai perhatian publik. Pasalnya sebelumnya beredar foto ia dan Larissa Chou. Dalam unggahan tersebut, wajah tanpa makeup Henny disebut beda jauh dengan kecantikan Larissa Chou.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru