Vicky Prasetyo Ungkap Pertemuan Terakhir Dengan Tukul Arwana, Sudah Terlihat Sakit?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo ikut terkejut mendengar kabar Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Padahal sebelumnya, Vicky sempat bertemu dan ngobrol berjam-jam dengan Tukul.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari komedian sekaligus presenter Tukul Arwana. Ia kabarnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Orang yang pertama kali mengumumkan kabar ini adalah sang anak, Ega Prayudi.

Vicky Prasetyo sebagai salah satu orang yang mengenal dekat Tukul Arwana mengaku terkejut mendengar kabar tersebut. Suami Kalina Oktarani ini bahkan mengaku beberapa minggu yang lalu sempat berjumpa dengan Tukul. Pertemuan itu bahkan berlangsung selama berjam-jam.

"Dua atau tiga minggu yang lalu, gue berjam-jam tuh sampai sore sama mas Tukul," papar Vicky Prasetyo di acara "Kopi Viral" Trans TV, Kamis (23/9).

Vicky mengaku ia sempat mendatangi Tukul dengan maksud ingin menyewa ruko untuk bisnis kuliner yang sedang dijalankan sang istri. "Ruko punya mas Tukul sama almarhumah istrinya aku sewa," sambungnya.

Saat mengobrol, Vicky Prasetyo tiak melihat tanda-tanda sang komedian sedang sakit. Bahkan menurut apa sepenglihatan Vicky, komedian 57 tahun itu tampak bugar. "Mas Tukul sehat banget, nggak ada tanda-tanda itu (sakit)," jelas Vicky lagi.


Kini, Vicky hanya bisa mendoakan yang terbaik agar salah satu seniornya itu bisa segera sembuh. Mantan suami Angel Lelga ini sedih melihat Tukul yang biasanya ceria harus terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Di kesempatan yang sama, Ramzi mengatakan kondisi Tukul Arwana tidak sadarkan diri kemarin. Malah saat diberikan minum, air tersebut tidak masuk ke tubuhnya.

"Dikasih minum, tapi air itu tidak masuk ke dalam tenggorokan dan keluar kembali," terang Ramzi. "Informasi yang kami terima, memang terjadi di pendarahan bagian kepala atau otak."

Sementara itu, penjaga rumah Tukul Arwana menuturkan bahwa majikannya itu jarang sakit. Namun sebelumnya, sang komedian sempat mengeluh sakit kepala sebelum dilarikan ke rumah sakit.

"Tiba-tiba tadi, cuman sebentar doang kelihatannya pusing-pusing. Ya udah bawa ke dokter gitu," ujar Jaka. "Sempat suruh saya beli pasta gigi sama sikat gigi, abis itu dia mandi, abis itu dia ke ruangan dalam. Nggak pernah sakit kayaknya dia. Kalo sakit pusing-pusing biasa" timpal Medi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts