Megan Fox Jadi Vampir Anggun di Trailer 'Night Teeth'
Netflix
Film

Trailer 'Night Teeth' memperkenalkan Benny (Jorge Lendeborg Jr), seorang pemuda yang baru saja memulai pekerjaannya sebagai seorang sopir pengantar vampir.

WowKeren - Satu lagi judul film bergenre horor yang bisa masuk ke dalam daftar tonton di Halloween, "Night Teeth". Netflix telah menghadirkan vampir cantik ke program Halloween spesialnya melalui film itu.

"Night Teeth" berkisah mengenai manusia yang terjebak dengan dua iblis penghisap darah selama malam pesta yang gila. Melalui trailer yang baru saja dirilis ini, penonton dapat melihat suasana yang glamor dipenuhi dengan lampu neon, yang membawa vampir ke atmosfer yang lebih modern.

Film ini selain dibintangi oleh Sydney Sweeney juga ada Megan Fox yang berperan sebagai vampir. Trailer "Night Teeth" memperkenalkan Benny (Jorge Lendeborg Jr.), seorang pemuda yang baru saja memulai pekerjaannya sebagai seorang sopir. Ia merupakan seorang mahasiswa yang berniat untuk mendapatkan penghasilan tambahan, dengan bekerja sambilan sebagai seorang sopir.


Pada suatu malam di tempat kerja, Benny diberi tugas untuk mengantar dua wanita (Debby Ryan dan Lucy Fry), saat mereka melompat dari pesta ke pesta sebelum matahari terbit. Ternyata, kedua wanita ini sebenarnya adalah vampir dan bagian dari perkumpulan rahasia yang menguasai kota.

Tidak butuh waktu lama bagi Benny untuk menyadari bahwa risiko pekerjaannya jauh di atas seorang sopir pada umumnya. Tetapi semua sudah terlambat. Dia terjebak dengan duo yang gila darah. Beruntung bagi Benny, kedua vampir itu tampaknya menyukainya, yang mungkin melindungi pemuda itu dari makhluk lain yang menabrak di malam hari.

"Night Teeth" disutradarai oleh Adam Randall dari naskah yang ditulis oleh Brent Dillon. Pemeran "Night Teeth" juga termasuk Raul Castillo, Alfie Allen, dan Alexander Ludwig. Film ini diproduseri oleh Vincent Gatewood, Charles Morrison, dan Ben Pugh.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts