Diejek Suka Bikin Status Bak Surat Kabar, Inul Daratista: Jangan Merampas Hak Orang
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista kembali menyinggung pengguna media sosial yang merasa paling benar sehingga merampas hak orang lain. Inul mengingatkan untuk bijak menggunakan media sosial.

WowKeren - Inul Daratista belakangan menuai nyinyir gara-gara dituding menyindir fans Lesti Andryani dan Rizky Billar. Namun tudingan tersebut sudah dibantah Inul yang mengaku menuliskan pengalamannya sendiri.

Baru-baru ini, Inul kembali menyinggung pengguna media sosial melalui InstaStory miliknya. Dalam unggahan tersebut, Inul menyindir orang-orang yang merasa paling benar.

"Hidup itu hrs dijadikan motivasi jangan konspirasi...." tulis Inul pada Kamis (23/9). "Jadilah pengguna sosmed yg baik, positiv thingking, khusnuzhon dan hobi silaturahiim. Agar nafas dan rezeki selalu nempel."

"Jgn melarang/merampas hak org lain serasa kamu paling benar,krn di dunia ini kita kecil dan kotor di mata Tuhan," imbuhnya. "Maka krn kita bukan org suci setiap hari hrs belajar jd manusia yg baik. Quot jenkminul."

Diejek Suka Bikin Status Bak Surat Kabar, Inul Daratista: Jangan Merasa Paling Benar

Instagram


Komentar nyinyir rupanya masih terlihat di unggahan Instagram terbaru Inul. Seorang warganet tampak mencibir hobi Inul yang menulis 'panjang kali lebar', namun balasannya cukup santai.

"Perasaan bunda inul bikin stts macam mencetak surat kabar aza g capai apa bund," komentar akun @riyanxxx. "@riyanxx namanya juga hobi … hehehe," balas Inul.

Sebelumnya Inul Daratista telah menjelaskan apabila postingannya tidak berniat menyindir siapapun. Ia pun mengaku memang suka menulis apapun yang ada di pikirannya, bahkan sejak masih berpacaran dengan sang suami, Adam Suseno.

"Nih buat kalian ya, dengerin baek-baek. Aku tuh dari dulu hobi banget nulis panjang," tutur Inul. "Mas Adam juga udah tau kalo dari dulu pada saat pacaran pun aku tuh kalo nulis itu panjang kali lebar ya kan."

"Yang penting jangan ada yang tersinggung karena semua yang aku catet itu yang aku pernah ngerasain," pungkasnya. "Jadi aku tidak pernah menyinggung siapapun karena apa yang aku catet itu aku pernah ngalami hal yang sama."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru