Inul Daratista Ngaku Jadi Orang yang Pertama Kali Tahu Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak
Instagram/inul.d
Selebriti

Pedangdut Inul Daratista mengaku menjadi orang yang pertama kali tahu soal kondisi Tukul Arwana. Lantas kini ia mengaku ingin segera datang menjenguk Tukul di rumah sakit.

WowKeren - Inul Daratista turut membenarkan soal kabar Tukul Arwana mengalami pendarahan otak dan dilarikan ke rumah sakit. Inul mengaku bahwa ia sudah mendengarkan kabar tersebut sejak Rabu (22/9).

"Saya baru denger tadi malem karena kalau nggak salah beliau pas mau ada syuting dapat berita mas Tukul langsung dibawa ke rumah sakit mudah-mudahan mas Tukul sehat lagi," kata Inul seperti dikutip dari Insertlive.

Tak dapat dipungkiri, Inul pun mengaku khawatir saat pertama kali mendengar kabar Tukul Arwana mengalami pendarahan otak. Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini lantas berharap agar Tukul mendapatkan penanganan terbaik dan bisa cepat sembuh.

"Saya deg-degan juga karena nggak berani ngomong karena dipastikan hari ini masuk rumah sakit. Semoga Mas Tukul sehat-sehat lagi dapat dokter yang terbaik," sambungnya.


Selain itu, Inul juga berencana secepatnya ingin menjenguk Tukul ke rumah sakit. Inul menambahkan bahwa sebelumnya ia tak pernah melihat sahabatnya itu memiliki riwayat penyakitnya.

"Saya insya Allah mau ke sana nunggu manajernya. Aku lihat Mas Tukul selalu sehat aku selalu nanya resep nggak sakit apa katanya nggak ada tapi semangat kerjanya yang tinggi dan nggak pernah ada dia ngeluh," tuturnya.

Pada kesempatan itu Inul juga mengatakan bahwa ia menjadi orang pertama yang tahu soal kondisi sang komedian. "Aku bisa jadi orang yang pertama yang tahu. Semoga dapat penanganan dokter yang hebat karena Mas Tukul orangnya baik. Dia paling senang dapat parfum aku. Ya semoga kembali pulih," pungkasnya.

Sebelumnya, penjaga rumah Tukul, Jaka dan Medi sempat mengabarkan kalau majikannhya mengeluh sakit kepala. Putri Tukul, Novita, lantas membawa sang ayah ke dokter.

"Kelihatannya pusing-pusing. Ya udah bawa ke dokter gitu. Aku nggak tau sih apa udah pulang atau gimana sekarang. Berdoa biar sehat, semoga nggak ada apa-apa lah," ucap Jaka. "Yang ikut (anaknya) satu, yang kecil di rumah," ujar Medi.

Sejauh ini, belum diketahui kondisi terbaru Tukul pasca dirawat di rumah sakit. Egha sang putra sulung masih berusaha mencari tahu dan meminta masyarakat agar mendoakan ayahnya itu. "Beliau masih dalam perawatan, mohon doa ya," seru Egha.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait