Ria Ricis Resmi Dilamar, Harris Vriza Tampil Fresh dengan Rambut Baru
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Sempat dikabarkan dekat hingga ramai dijodohkan fans, Harris Vriza kini pamer gaya rambut baru bersamaan dengan Ria Ricis resmi dilamar Teuku Ryan pada hari ini, Kamis (23/9).

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari YouTuber kondang Ria Ricis. Pasalnya tepat pada hari ini, Kamis (23/9), ia resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya, Teuku Ryan.

Di tengah kabar bahagia itu, Harris Vriza rupanya memilih untuk potong rambut. Seperti diketahui, Harris Vriza sempat santer dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Bahkan keduanya sampai heboh dijodohkan oleh para penggemar lantaran dinilai cocok satu sama lain.

Harris Vriza rupanya memutuskan untuk potong rambut pada Rabu (22/9) malam. "Potong potong @rajaginting30," tulisnya di postingan Instagram Story.


Ria Ricis Resmi Dilamar, Harris Vriza Tampil Fresh dengan Rambut Baru

Sumber: Instagram

Sebelumnya, Harris Vriza sempat menanyakan pendapat ke para pengikutnya di Instagram. Ia bahkan melakukan polling di Instagram Story. "Potong rambut ga?" tulisnya.


Ternyata, banyak netizen lebih setuju Harris Vriza potong rambut. Pasalnya 73 persen meminta teman dekat Rizky Billar itu untuk memangkas rambutnya.

Harris Vriza lantas menunjukkan penampilan barunya usai potong rambut. Terlihat di postingan terbaru pada siang tadi, rambut Harris Vriza kini tampak rapi.


Ria Ricis Resmi Dilamar, Harris Vriza Tampil Fresh dengan Rambut Baru

Sumber: Instagram

Pasalnya pria berusia 27 tahun ini sebelumnya tampil dengan rambut sedikit gondrong dan poni belah tengah. Namun kini, ia tampil dengan gaya rambut rapi di mana bagian samping kanan kirinya terlihat lebih tipis.

Dalam video, Harris Vriza juga terlihat mengibas-ngibaskan rambutnya sambil tersenyum. "Pagi, have a nice day," tulis Harris Vriza.

Sementara di postingan lain, ia terlihat mengunggah sejumlah video saat sedang meng-cover lagu. Rupanya pria kelahiran Banda Aceh ini sedang menyanyikan lagu dangdut "Terlena" yang dipopulerkan oleh Ikke Nurjanah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru