Langgeng Bersahabat 30 Tahun, Ternyata Begini Pertemuan Awal Unik Yuni Shara dan Iis Dahlia
instagram/isdadahlia
Selebriti

Bukan di panggung atau sebuah acara, Iis Dahlia dan Yuni Shara kenang keunikan pertemuan awal mereka hingga akhirnya kini bisa bersahabat sampai lebih dari 30 tahun.

WowKeren - Memiliki pertemanan dalam satu lingkungan kerja tentunya adalah hal yang umum ditemukan. Namun cerita tersebut menjadi berbeda apabila persahabatannya berjalan langgeng dan awet bahkan sampai lebih dari puluhan tahun. Seperti pertemanan dua penyanyi ternama Iis Dahlia dan Yuni Shara ini.

Meski memiliki genre musik yang berbeda, namun hal itu tak membatasi keduanya untuk memiliki persahabatan yang sangat erat. Bahkan keduanya langgeng berteman sampai lebih dari 30 tahun.

Dipertemukan dalam sebuah acara televisi belum lama ini, Yuni Shara dan Iis Dahlia pun banyak bercerita mengenai persahabatan mereka. Salah satunya momen pertemuan awal keduanya yang terbilang unik. Yuni Shara mengaku tak ingat tanggal pastinya namun ia hafal dengan baik lokasinya. Bukan di panggung kala bernyanyi maupun dalam sebuah acara, namun mereka bertemu pertama kali yakni di kereta api jurusan Jawa Tengah.

Lucunya lagi yakni cara Yuni menyapa Iis Dahlia saat itu. Sama-sama baru merintis karier, Yuni mengenali Iis Dahlia dari imejnya yang begitu melekat sebagai penyanyi cantik berkumis tipis.


“Kita itu, saya naik kereta, Iis naik kereta, pas lagi jalan mau ke restorasi. Terus aku lihat (Iis), karena dia identik dengan ini ya, ada kumisnya, jadi aku bilang, 'eh, kamu penyanyi ya?', 'iya', gitu,” cerita Yuni Shara dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Dari pertemuan ini lah keduanya lantas menjalin persahabatan hingga saat ini. Bagi mereka, kunci awet dan langgeng dalam berteman tak lain adalah pengertian kepada satu sama lain. “Kami saling mengerti, ketika teman lagi begini, ya sudah diemin aja,” ungkap ibunda Devano Danendra.

“Ketika lagi jatuh cinta, dia enggak main sama kita, ya sudah, diemin aja, wajar-wajar aja. Dia lagi ada masalah, kita enggak akan ngomongin itu selama dia enggak buka,” sambung sang sahabat, Yuni Shara.

Selain saling mengerti, Yuni Shara dan Iis juga membuat geng demi menjaga silaturahmi yakni geng arisannya dengan 9 orang lain. Tak tanggung-tanggung, acara arisan mereka bahkan sudah terjalin selama kurang lebih 15 tahun lamanya.

“Dari Rp 500.000, Rp 1 juta, sekarang mentok jadi Rp 2 juta selama 15 tahun,” tandas Yuni Shara. “Beneran, kami ini arisan zaman dulu yang senangnya kumpul di rumah, silaturahmi aja. Jadi, bukan yang sosialita, yang harus gede-gedean,” jelasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru