Ikutan Demam 'Squid Game', Ini Kata Putri Titian Saat Ada yang Nonton Bajakan
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian berhasil merekomendasikan serial 'Squid Game' sehingga followers-nya ikutan nonton. Lantas apa pendapat Putri Titian mengetahui ada yang menonton versi bajakan?

WowKeren - Putri Titian menjadi salah satu artis yang menonton serial Korea Selatan "Squid Game". Serial yang tayang di Netflix tersebut belakangan memang ramai diperbincangkan.

Rekomendasi Putri Titian membuat para followers-nya ikutan nonton "Squid Game". Namun salah satu yang di-repost melalui InstaStory Putri Titian kedapatan nonton bajakan.

Menanggapi 'protes' seorang warganet, Putri Titian menilai nonton film serial atau bajakan tidak masalah. Istri Junior Liem ini menyebut tidak semua orang bisa langganan layanan streaming seperti dirinya di masa lalu.

"Yaaa gapapa.. ga semua org ada budget nya buat langganan neplix.." tulis Putri Titian pada Rabu (22/9). "Dulu waktu abg juga momom langganan tuh beli CD bajakan di Splash kemang tahun 2000 an.. duh jadi kangen makan dimsum festival deh."


Putri Titian lantas mengenang momen-momen bahagianya saat ABG. "Duh itu track nya mampir beli CD di splash,trus makan dimsum festivalmntar maleman dikit melipir ke venue ato nu china.. wkwkwkwk.. Ngomongin apa nyambungin nya kemana #Momom," pungkasnya.

Ikutan Demam \'Squid Game\', Ini Kata Putri Titian Saat Ada yang Nonton Bajakan

Instagram

Sebagai informasi, "Squid Game" berhasil meraih peringkat pertama Netflix. Drama yang dibintangi Lee Jung Jae ini bahkan memecahkan rekor drama pertama yang menduduki peringkat teratas Netflix Amerika Serikat. Sebelumnya drama Korea "Sweet Home" pernah menduduki peringkat ketiga Netflix Amerika.

Drama "Squid Game" menceritakan orang-orang yang terlilit utang berpartisipasi dalam permainan bertahan hidup. Apabila berhasil melewati 6 permainan dan keluar dalam kondisi hidup, pemenang akan mendapatkan uang 45,6 miliar won atau setara Rp548 juta. Namun pemenang harus 'membunuh' ratusan lawan mainnya melalui permainan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru