Inul Daratista Beri Saran Bersikap Saat Bertemu dengan Orang Sukses, Hingga Himbauan Ini
instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista sampaikan pesan menginspirasi soal saran dalam bersikap ketika bertemu dengan orang yang sukses, himbau juga agar tak hanya melakukan ini.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista terbilang sangat aktif dalam menggunakan akun media sosial miliknya. Selain mengunggah video hiburan maupun kesibukannya sehari-hari, tak jarang Inul menuai pujian usai membagikan banyak kisah menginspirasi.

Seperti yang kembali dilakukannya ini. Inul membahas tentang pertemuan dengan orang yang sukses. Ia kemudian memberikan sebuah saran sekaligus himbauan dalam bersikap. Inul mengingatkan agar tak hanya meminta foto saja saat bertemu dengan orang sukses, melainkan menggali informasi inspiratif dari mereka. Namun ia juga mengingatkan agar bersikap sopan dan santun dalam melakukannya.

Manfaatkan jika ketemu dgn org hebat. Klo pwrlu minta resep2 apa yg membuat org itu bisa jd hebat. Jgn cuma ketemu trus foto krn mengidolakannya ….rugi bro!!” seru Inul Daratista. “Tapi kulik2 juga kenapa dia bisa jd hebat. Bagaimana dia bisa sukses dan bgmn caranya bisa bertahan ? Bertanyalah selagi dia masih mau menjawabnya. Tapi sing sopan dan santun hehehe.

Hal ini lah yang selama ini dilakukan oleh Inul sendiri. Setiap bertemu dengan orang suskes, Inul mengaku banyak belajar dari kehidupan mereka. Inul sendiri menegaskan tak malu bertanya meski tak selalu mendapatkan jawabannya.


Tapi hampir rata2 org besar dan hebat yg sering ku jumpai aku selalu demen bertanya … tanya apa aja yg membuat aku tdk penasaran lagi. Org hebat dan sukses itu tdk hrs usianya tua,bahkan yg mudapun aku tdk malu bertanya… Semakin byk menimba ilmu semakin besar pengalaman dan sekolah hidup yg bs kita pelajari meski tdk sekolah tinggi seperti sy ini,” paparnya.

Inul Daratista membongkar satu kiat suksesnya yakni tak pernah berhenti untuk menambah ilmu. Ia menyadari bahwa setiap orang memiliki kesuksesan dalam segi maupun waktu yang berbeda-beda. Namun satu hal pasti yang selalu dilakukannya adalah langsung menerapkan ilmu yang ia dapat dalam kehidupan nyata.

Mangkanye … apapunyg aku lakukan aku merasa yakin BISA. dan selalu mau mencoba. krn strategi dan caranya sdh di jawab oleh org2 hebat ilmunya.dan saya mengimplementasikannya ato mepraktekkannya dlm dunia nyatah hehehehe,” tandasnya.

Seperti biasa, wejangan dan nasihat Inul mendapatkan sambutan positif dari nyaris semua netizen yang meninggalkan jejak melalui kolom komentarnya. Mereka mengaku bangga dan merasa tepat mengidolakan sosok pemilik goyang ngebor ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru