Kartika Putri Minta Maaf Suami Nyantai Pakai Kaos di Lamaran Ria Ricis, Ini Reaksi Oki Setiana Dewi
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti
Ria Ricis dan Teuku Ryan Lamaran

Kartika Putri mengungkap penyesalan karena memilihkan busana santai buat sang suami, Habib Usman Bin Yahya, di lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Mendengar penjelasan Kartika, begini reaksi dari kakak Ricis, Oki Setiana Dewi.

WowKeren - Kartika Putri menjadi salah satu tamu undangan di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan pada 23 September di Hotel JW Marriott, Jakarta. Dalam sesi lamaran sakral itu, Kartika mengajak sang suami tercinta, Habib Usman Bin Yahya.

Beda dari tamu lainnya, penampilan Habib di acara Ricis dan Ryan malah terkesan salah kostum. Meski dress code sesuai, terkuak kalau suami Kartika itu memakai atasan mirip kaos lengan panjang atau sweater yang malah terkesan santai. Dilengkapi topi kece dan celana jeans serta sepatu olahraga, Habib malah mirip pria yang hendak ngemal bersama sang istri.

Saat diminta naik ke atas panggung, Habib agak salah tingkah ketika disorot kamera. Ketika diwawancara, Kartika pun menjelaskan alasan sang suami memakai busana yang santai itu.


Usut punya usut, Kartika sudah tak sempat lagi menyiapkan busana sesuai permintaan kakak Ricis, Oki Setiana Dewi. Rupanya Kartika baru diberitahu soal dress code merah pada malam sebelum acara. Karena Habib hanya memiliki busana putih ataupun hitam, Kartika mengakali dengan busana warna merah meski berkonsep santai. Kartika pun meminta maaf dan merasa bersalah pada Oki.

"Jadi Habib ada taping kerjaan, mungkin karena Ustazah Oki sibuk, banyak peran. Diberitahu dress codenya semalam (22 September), bajunya merah maroon," ujar Kartika. "Bajunya hitam sama putih, yang merah satu-satunya yang ini. Ya kita perempuan gak mau salah, yang penting merah, bawain kaos, dia santai sendiri. Mohon maaf Ustazah Oki. Mohon maaf keluarga besar. Ini kesalahan terletak pada istrinya. Malu sama Ustazah Oki."

Oki tampak mengungkap reaksi tak terduga usai mendengar permintaan maaf Kartika. Tak marah, Oki pun memaklumi kekeliruan tersebut dan tak menganggap sebagai masalah besar. Ia sempat ikut tertawa mendengar penjelasan Kartika yang meminta maaf dengan gayanya yang kocak.

Sementara itu, Habib yang sukses mencuri perhatian pun ikut bersuara. Ia mendoakan yang terbaik buat Ricis dan Ryan.

"Kita mendoakan, ikut berbahagia, mudah-mudahan Ricis dan Ryan dilancarkan akadnya, sampai rumah tangganya juga dimudahkan menghadapi suka dukanya," kata Kartika. "MasyaAllah berkah, sehingga dimudahkan. Semoga Allah berikan rumah tangga samawa, berkah, dikaruniai anak yang saleh saleha. Rezeki banyak dan bertakwa kepada Allah," kata Habib Usman.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts