Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun Diincar Bintangi Drama Garapan Sutradara 'Vincenzo'
Instagram
TV

'Little Women' diproduksi oleh Studio Dragon dan diperkirakan akan mulai syuting setelah menyelesaikan casting mereka kisaran tahun 2021 ini. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama 2022 mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun. Pasalnya pada Jumat (24/9), dua bintang muda ini dilaporkan tengah diincar membintangi drama baru tvN bertajuk "Little Women" sebagai pemeran utama wanita.

Menurut dua laporan terpisah dari Sports Chosun dan JTBC, Nam Ji Hyun dan Kim Go Eun akan menjadi dua dari tiga peran utama wanita dalam "Little Women". Drama ini akan menceritakan kisah tiga saudara perempuan dan persahabatan serta hubungan mereka satu sama lain.

Jika setuju, Kim Go Eun akan berperan sebagai kakak perempuan tertua sedangkan Nam Ji Hyun akan berperan sebagai kakak perempuan tengah. Selajutnya untuk casting pemeran karakter adik perempuan termuda masih dalam tahap diskusi.

"Little Women" menjadi semakin layak dinanti karena akan dikerjakan PD Kim Hee Won yang sebelumnya menggarap sederet drama hits seperti "Money Flower", "The Crowned Clown", hingga "Vincenzo". Naskah drama ini ditulis oleh Jeong Seo Kyung, yang sebelumnya menggarap "Mother" dan film "The Handmaiden". Kabar casting Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun ini langsung menuai respon positif dari fans Indonesia.


"Cast nya yaampun keren2 semua!! Nam jihyun kalo udh ambil project fix bagus sih," tulis seorang fans. "Kalau Pdnya Kim Hee Won sudah dipastikan line up castnya bukan kaleng2. Semoga sukses bu sutradara yg lucu," sambung yang lain. "Woaaaaa gilaaaa sih ini, cast nya mantul bgt lah," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Kim Go Eun saat ini masih menyapa penonton lewat "Yumi's Cells". Drama itu menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun), dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan.

Sedangkan Nam Ji Hyun beberapa waktu lalu rampung membintangi "The Witch's Diner". Drama tersebut menceritakan tentang restoran penyihir yang menjual makanan untuk mengabulkan keinginan dari pelanggan yang ingin menjalani kehidupan yang berbeda bahkan jika mereka harus menjual jiwa sendiri.

Sementara itu, "Little Women" akan diproduksi oleh Studio Dragon dan diperkirakan bakal mulai syuting setelah menyelesaikan casting mereka kisaran tahun 2021 ini. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait