Jejak Digital Akun Fake Ibunda Alvin Faiz, Sikap Mengambing Hitamkan Larissa Chou Bikin Miris
Instagram
Selebriti

Beredar lagi bukti ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni yang pernah menuduh Larissa Chou berselingkuh sampai 'sakit'. Aksi Umi Yuni yang memutarbalikkan fakta ini dinilai netizen sangat kelewatan.

WowKeren - Hubungan Larissa Chou dengan keluarga mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz tak sepenuhnya baik. Bukan dengan ibunda kandung Alvin, Larissa justru lebih dekat dengan mertua tirinya, Umi Rania.

Hal ini karena Umi Yuni yang disebut terlalu membela Alvin meski tahu putranya bersalah. Bahkan yang paling parahnya, istri pertama Ustaz Arifin Ilham itu pernah memiliki akun palsu yang digunakan untuk memfitnah Larissa.

"Saya udah lihat kok buktinya, bagaimana Larissa melakukan perselingkuhan, dan buktinya ditutup rapat sm Alvin. Supaya aib Larissa tdk terkuak duluan makanya si Larissa berbalik menuduh Alvin," tulis seseorang yang diduga adalah Umi Yuni sendiri.

Jejak Digital Akun Fake Ibunda Alvin Faiz, Sikap Mengambing Hitamkan Larissa Chou Bikin Miris

Instagram

Tak hanya itu, ia juga megaku punya bukti video Larissa tengah "sakit". Umi Yuni menyebut mantan menantunya itu bahkan sampai menendang, menampar, dan menonjok Alvin Faiz saat sakitnya kambuh.


Komentar itu sempat ditanggapi oleh netizen yang tidak percaya. Namun, Umi Yuni seolah kembali membuat netizen agar percaya dengan semua tuduhannya tentang Larissa Chou.

"Karena dia sakit mas, membuat berita yg tdk berdasarkan fakta, malah diputarbalikkan lagi. Nanti juga akan terungkap suatu saat," tuturnya lagi.

Jejak Digital Akun Fake Ibunda Alvin Faiz, Sikap Mengambing Hitamkan Larissa Chou Bikin Miris

Instagram

Namun di komentar selanjutnya, Umi Yuni seolah berperan menjadi sosok mertua yang tidak ingin bergunjing tentang menantunya. Ibu empat anak ini memberikan nasihat bijak untuk netizen.

"Jangan suka memfitnah, karena bahayanya bisa berbalik ke diri Anda sendiri," kata Umi Yuni melalui akun Instagram pribadinya.

Melihat unggahan ini, netizen dibuat tak percaya. Banyak yang menyayangkan sikap tak bijaksana Umi Yuni. Tak sedikit pula yang kasihan dengan mendiang Ustaz Arifin Ilham, karen setelah kepergiannya, masalah di dalam keluarganya malah menjadi konsumsi publik.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts