Sempat Ramai Dijodohkan, Enzy Storia Ungkap Sosok Asli Omar Daniel Hingga Chemistry Ini
Instagram/enzystoria
Selebriti

Begini pendapat Enzy Storia soal sosok Omar Daniel hingga beber chemistry-nya dengan sang aktor yang sempat ramai dijodohkan para penggemar dengan dirinya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, nama presenter sekaligus penyanyi cantik Enzy Storia ramai dikaitkan dengan Omar Daniel. Bahkan keduanya sampai dijodohkan oleh para penggemar lantaran dinilai cocok satu sama lain.

Hal itu lantaran kedekatan keduanya selama berada di New York. Diketahui, baik Enzy Storia dan Omar Daniel mewakili Indonesia untuk tampil di New York Fashion Week pada awal September 2021 lalu.

Enzy Storia pun mengungkapkan soal sosok Omar Daniel di matanya. Termasuk kesan pertama saat berkenalan dengan aktor berusia 26 tahun itu.

Hal itu disampaikan Enzy saat ada salah seorang netizen yang menanyakan pendapatnya soal Omar Daniel. "Pendapat Enzy waktu pertama kali kenal Omar," tulis netizen.

Diungkap Enzy, Omar Daniel mirip dengan temannya yang bernama Kresna Julio. Karena itu, ia terlihat begitu dekat dengan Omar Daniel meski baru kenal.


"Dari awal mau berangkat @kresnajulio udah nitipin omar ke gue makanya kita nempel kek perangko. Dia persis julio tapi tidak chubby aja," ungkap Enzy dengan mengunggah fotonya bersama Omar Daniel, Kamis (23/9).

Menambahkan, Enzy mengungkapkan jika ia dan Omar Daniel memiliki chemistry yang cukup kuat. Pasalnya hanya dengan saling menatap satu sama lain, mereka sudah saling memahami dan langsung tertawa. Karena itu, Enzy merasa Omar Daniel adalah teman baru yang satu frekuensi dengan dirinya dalam hal humor.


Sempat Ramai Dijodohkan, Enzy Storia Ungkap Sosok Asli Omar Daniel Hingga Chemistry Ini

Sumber: Instagram

"Dan hanya dengan tatapan mata kita udah tau mau ngapain trus ketawa ngga jelas! Fix gue menemukan sobat guyon part sekian thank you @omardaniel_," tulisnya.

Sebelum itu, Enzy sempat menegaskan bahwa ia dan Omar Daniel tak memiliki hubungan spesial. Ia mengaku murni hanya berteman dengan pria kelahiran Surakarta itu.

Terlebih Omar sendiri mengaku sudah memiliki kekasih. Namun sayangnya sampai saat ini, Omar enggan menunjukkan sosok kekasihnya itu ke publik.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait