Gugatan Ditolak Hakim, 2 Buah Hati Amalia Fujiawati Diputus Bukan Anak Bambang Pamungkas?
Instagram/yuniamalia
Selebriti

Gugatan Amalia Fujiawati pada Bambang Pamungkas terkait pengesahan asal-usul anak ditolak oleh hakim. Lantas bagaimana nasib status kedua anak Amalia Fujiawati?

WowKeren - Amalia Fujiawati tampaknya harus kembali menelan rasa kecewa. Hal itu terkait gugatan pengesahan asal-usul anaknya ke Bambang Pamungkas yang ditolak oleh hakim dalam hasil vonis perkara masalah tersebut.

Alhasil, kedua buah hati Amalia dari hasil pernikahan siri itu diputus bukan anak Bambang Pamungkas. Hal itu diungkapkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Untuk perkara nomor 1233 pdtg 2021 pjs mengenai gugatan pengesahan asal-usul anak dan nafkah anak hari ini sudah diputus tertanggal kemarin, tanggal 23 September 2021 setelah diputus secara ikat mengenai putusan tentang pengesahan asal-usul anak dan nafkah anak," ujar Taslimat di kantornya, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (24/9) dilansir dari Detik.com.

Taslimah juga menjelaskan alasan gugatan Amalia Fujiawati terhadap Bambang Pamungkas itu ditolak. Taslimah menyebut tak ada bukti yang bisa menunjukkan bahwa anak itu merupakan hasil pernikahan Bambang Pamungkas dengan Amalia Fujiawati.


"Dalam persidangan tersebut, dalam putusan ternyata tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa itu adalah anak Bambang Pamungkas bin H Misranto, karena pernikahan yang dilakukan atau yang terjadi antara Amalia Fujiawati," jelasnya.

Taslimah lalu menyinggung soal tes DNA yang diajukan oleh pihak Amalia Fujiawati. Rupanya hasil tes DNA itu tidak dilampirkan dalam persidangan.

"Dalam persidangan disampaikan bahwa bukti yang diajukan oleh pihak penggugat tidak ada atau ternyata tidak terbukti bahwa itu adalah ada hasil tes DNA, karena di pembuktian yang diajukan oleh penggugat itu tidak ada tes DNA yang diajukan oleh pihak penggugat," pungkas Taslimah.

Seperti yang diketahui, Amalia Fujiawati sebelumnya mengaku telah menikah siri dengan Bambang Pamungkas pada Mei 2018 lalu. Saat melakukan hal itu, ia merasa sudah ditipu Bambang karena tak mau memakai identitas asli. Amalia pun kini memperjuangkan hak anak-anaknya untuk mendapat pengakuan hukum mengenai status mereka.

Sayangnya, Bambang Pamungkas hingga saat ini tidak memberikan respons positif hingga Amalia pun membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Masalah itu bahkan juga sampai menyeret anak Bambang Pamungkas yang lain, Jane Abel.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru