Unggahan Lawas Alvin Faiz yang Super Manis Sekaligus Menjengkelkan Untuk Larissa Chou
Instagram/alvin_411
Selebriti

Beredar postingan lawas Alvin Faiz beberapa tahun lalu saat masih menjadi suami Larissa Chou. Postingan Alvin itu mendadak jadi sorotan karena isinya yang sukses membuat Larissa Chou kesal.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou dulu sempat dieluh-eluhkan sebagai pasangan serasi dan romantis. Meski menikah di usia muda, keduanya selalu terlihat saling menyayangi di hadapan publik.

Sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama dan berujung perceraian. Salah satunya pernah disebutkan Larissa karena kebiasaan Alvin yang hobi main game, sehingga melupakan kewajibannya sebagai suami sekaligus ayah.

Mengetahui fakta ini, beberapa netizen banyak yang mencibir Larissa Chou. Mereka mengatakan perempuan berdarah Tionghoa itu seharusnya mendukung hobi Alvin yang saat itu masih berstatus sebagai suaminya.

Unggahan Lawas Alvin Faiz yang Super Manis Sekaligus Menjengkelkan Untuk Larissa Chou

Instagram Story

"Kalo suami punya hobby selalu aku dukung, malah aku si gak pernah marah suami main game, yg penting gak lupa sama anak, sama kaya Alvin ke Yusuf," tulis seorang netizen.


Namun di sisi lain, kenyataan pun berbicara berbeda. Alvin Faiz sempat mengunggah di Instagram-nya guna meminta izin pada Larissa untuk menonton pertandingan sepak bola. Selain bermain game, Alvin Faiz memang diketahui hobi olahraga sepak bola.

Alvin sengaja menuliskan kata-kata manis agar Larissa Chou tak marah padanya karena diduakan. "Maaf sayang, malam ini Chelsea dulu, baru kamu. Kalo kamu ga setuju, yaudah iku aku nobar," kata Alvin Faiz. "Ya sayang," tambahnya di kolom caption.

Larissa pun terlihat sempat mengomentari unggahan Alvin Faiz itu. Ia berujar akan membalas sikap Alvin yang sangat menyebalkan itu.

"Lihat aja, aku bales 7 malem berturut2 dengan nonton drakor," balas Larissa.

Aksi saling berbalas komentar antara Alvin dan Larissa itu pun sempat mencuri perhatian Syakir Daulay. Adik Zikri Daulay ini terlihat meninggalkan komentar. "Sadissss boskuh," ucapnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts