Berkepribadian Compliance, Prilly Latuconsina Akui Bisa Ngamuk Gara-gara Hal 'Sepele' Ini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Tak hanya bisa ngamuk karena alasan 'sepele', Prilly Latuconsina juga mengaku butuh tipe pria berikut lantaran memiliki kepribadian Compliance. Apa itu?

WowKeren - Prilly Latuconsina ternyata memiliki kepribadian Compliance. Orang-orang berkarakter Compliance biasanya tekun, sistematis, teliti, cermat dan fokus pada ketepatan dan kualitas.

Ciri-ciri orang dalam kategori ini adalah perfeksionis di mana suka mengejar kualitas dengan standar yang tinggi. Karena itu, ketika mengerjakan tugas tipe Compliance sangat detail dan teliti.

Prilly pun mengakui hal itu. "Karena itu aku sangat menyukai aturan, prosedur dan metode yang jelas," ungkap Prilly dalam peluncuran aplikasi MS Learning & Grow seperti dikutip dari ANTARA.

Prilly pun sampai sangat selektif dalam memilih pasangan maupun rekan kerja. Pasalnya jika salah memilih, hal itu bisa berdampak buruk bagi kondisi mentalnya. Bahkan ia bisa mengamuk jika ada orang yang tak bisa mengikuti aturannya.

"Misal, kalau aku janji dijemput jam 9 dan ngaret tuh rasanya pengin ngamuk. Karena aku hidup sesuai aturan banget dan kalau ada orang yang mau jadi bagian hidupku ya harus mau ikuti aturan itu," beber Prilly.


Menambahkan, Prilly mengungkapkan jika orang dengan kepribadian Compliance juga suka berterus terang dan tak suka basi-basi. Termasuk dalam urusan asmara seperti berkencan.

"Kalau cewek kebanyakan suka bilang terserah, kalau aku justru sudah bikin jadwal. Misal mau makan ini, habis makan, nonton. Nah kalau di tengah-tengah itu jadwal berubah misal nggak jadi nonton tapi malah ke rumah teman, aku bete," ungkap Prilly.

Karenanya untuk menyeimbangkan karakternya itu, Prilly membutuhkan pasangan yang masuk tipe Dominance. Pasalnya, Prilly mengaku juga memiliki kepribadian Steadiness.

"Aku butuh yang Dominance supaya bisa push aku. Karena selain Compliance, aku juga ada sedikit karakter Steadiness. Jadi nanti aku yang bikin aturan, dia yang nyetir dan ngawasin jalannya," pungkas Prilly.

Kepribadian Steadiness sendiri memiliki karakter yang sulit menerima perubahan dan butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru. Karena itu, mereka yang berkepribadian Steadiness menyukai lingkungan yang memberi rasa aman tanpa perubahan yang mendadak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru