Henny Rahman 'Puji' Ibunda Alvin Faiz 'Mertua Idaman', Reaksi Sehati Terkuak
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman kembali memperlihatkan kedekatannya dengan ibunda Alvin Faiz yang akrab disapa Umi Yuni. Henny mengisyaratkan rasa kagum pada Umi Yuni sebagai mertua idaman.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz menikahi Henny Rahman pada 14 Agustus 2021. Pernikahan tersebut merupakan yang kedua kali bagi Alvin. Sebelumnya Alvin telah menikah dengan Larissa Chou dan bercerai setelah 5 tahun.

Pernikahan Alvin dan Henny terus menjadi sorotan lantaran keduanya sama-sama baru bercerai pada 2021. Alvin bahkan baru bercerai 2 bulan dari Larissa saat menikahi Henny. Rumor perselingkuhan pun merebak meski telah dibantah Alvin.

Baru-baru ini, beredar video Henny saat bersama ibu mertua, Yuni Djamaluddin Waly, Jumat (24/9). Video kebersamaan itu diabadikan saat Henny dan Umi Yuni menghadiri acara kajian sekaligus ziarah ke makam mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Acara itu sendiri dihadiri sejumlah ulama. Diantaranya Ketua Dewan Pembina Yayasan Az Zikra periode 2021-2026, KH. Muhammad Abdul Syukur, serta sahabat Ustaz Arifin lainnya, Habib Muchsin bin Zeid Al Athos.

Dalam video, tampak sikap Henny dan Umi Yuni yang saling menguatkan di saat masalah tengah menerpa keluarga mereka. Henny yang duduk di samping Umi Yuni saling berpegangan tangan.


Umi Yuni dan Henny juga tampak khusyuk serta menahan haru saat menyimak dakwah dari Habib Muchsin. Di depan ulama hingga santri Az Zikra, Habib Muchsin mengenang perjuangan Ustaz Arifin membesarkan Az Zikra dan meminta agar semua pihak juga mendukung keluarga almarhum.

Henny Rahman \'Puji\' Ibunda Alvin Faiz \'Mertua Idaman\', Reaksi Sehati Terkuak

Istimewa

Sementara itu, Henny Rahman dan Umi Yuni diketahui sangat dekat. Ketika Henny Rahman dan Alvin menikah, Umi Yuni menuliskan doa menyentuh sambil membagikan potret kedua mempelai.

"Subhanallah Walhamdulillah Selamat yaa untuk Ananda berdua Alvin dan Henny," tulis Umi Yuni. "Semoga Alvin dan Henny selalu dalam Lindungan Allah, dalam berkah Nya Allah, selalu meraih kebahagian di dunia dan di akhirat, SAMAWA dan selalu Allah jaga Rumah Tangga nyaa dalam Naungan Ridho Allah Subhana wata’ala. yaa sayang … Aamin3 Yaa Rabbal A’lamin."

Di sisi lain, Henny Rahman juga kerap membagikan potretnya bareng Umi Yuni dan menyinggung kemuliaan seorang ibu. "Doa ibu mampu menembus langit dan mustajab dihadapan Allah. Maka muliakanlah ibumu," tulis Henny Rahman pada 12 September lalu.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts