Ustaz Maulana Keceplosan Bocorkan Hari Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Langsung Ralat
Instagram/m_nur_maulana
Selebriti

Ustaz Maulana jadi saksi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan yang diadakan pada Kamis (23/9) lalu. Dicecar pertanyaan oleh awak media, Ustaz Maulana tak sengaja mengungkap hari pernikahan Ricis dan Ryan.

WowKeren - Momen sakral Ria Ricis dilamar Teuku Ryan dihadiri beberapa rekan tamu undangan artis. Ustaz Maulana salah satunya, ia diminta untuk menjadi saksi di acara lamaran ricis dan Ryan. Mengingat sang ulama dekat dengan kakak Ricis, Oki Setiana Dewi.

Tak ayal, keberadaan Ustaz Maulana di tempat lamaran Ricis mencuri perhatian awak media. Ia pun ditanya soal kapan tepatnya pasangan tersebut melangsungkan acara pernikahan. Tak disangka, pria 47 tahun itu justru keceplosan membeirkan kode.

Mulanya Ustaz Maulana memang enggan berbicara. Namun karena terus dicecar, ia tiba-tiba keceplosan. "Tahun ini InsyaAllah. Tiga bulan eh...," ucap Ustaz Maulana langsung berhenti bicara, saat ditemui di JW Marriot, Kamis, (23/9).

Lucunya, Ustaz Maulana buru-buru meralat ucapannya itu. "Eh nggak tahulah. Cuma minta tolong untuk nanti di samping lagi," sambungnya tertawa.


Saat disinggung benarkah Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah tiga bulan lagi, Ustaz Maulana langsung kelabakan. "Eh tiga bulan? Siapa yang bilang tiga bulan? Kali saja seperti itu karena kan antara lamaran dan nikah itu tidak boleh jauh, jaraknya. Apakah tiga hari atau tiga bulan," kata Ustaz Maulana.

Tak ingin salah bicara lagi, Ustaz Maulana meminta awak media untuk menunggu pengumuman dari keluarga Ria Ricis saja. "Iya juga ya. Ini sudah bulan September, tahun ini atau tahun depan kita tunggu Ustazah Oki dulu ya. Jadi aku aturin jadwal," tutur Ustaz Maulana.

Senada dengan Ustaz Maulana, Oki Setiana Dewi juga tak ingin sesumbar mengungkap tanggal pernikahan adiknya. Ia hanya bisa memastikan bahwa jarak antara lamaran dan akad nikah tidak akan lama.

"Lamaran dan akad nikah InsyaAllah tidak terlalu jauh, tapi karena memang kami belum berani untuk memberitahukan waktunya kapan, tapi InsyaAllah tidak terlalu jauh," pungkas Oki. "Dari pihak kedua keluarga kita sepakat bahwa jarak antara keluarga, khitbah, dan juga akad nikah."

Tak sedikit yang menduga pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar satu bulan kemudian. Oki pun tidak membantah ataupun membenarkan. Ia hanya menegaskan jika segala sesuatunya butuh persiapan yang matang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait