Menang Best Female Character, Penampilan Sandrinna Michelle Disorot Dipuji Mirip 2 Sosok Ini
Instagram/@sandrinna_11
Selebriti

Sandrinna Michelle berhasil membawa pulang piala di 'Infotainment Awards 2021' pada Jumat (24/9) malam, sebagai Best Female Character mengalahkan sederet artis ini.

WowKeren - Sandrinna Michelle menjadi salah satu artis yang berhasil membawa pulang piala di "Infotainment Awards 2021" pada Jumat (24/9) malam. Sandrinna diketahui berhasil membawa pulang piala sebagai Best Female Character.

Gadis berusia 14 tahun ini berhasil menang usai mengalahkan sederet artis ternama. Seperti Michelle Zudith, Yasmin Napper hingga Zoe Abbas. Sandrinna lantas mengungkapkan rasa terima kasihnya usai berhasil menang penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah bisa dapet piala lagi. Yang pastinya terima kasih untuk Allah SWT. Terima kasih untuk SCTV, terima kasih juga untuk seluruh keluarga di SinemArt, terima kasih buat kru dan all cast 'Dari Jendela SMP'," ucap Sandrinna.

"Terima kasih juga buat supporter aku. Thank you so much, terima kasih semuanya," sambung Sandrinna.


Selain kemenangannya itu, penampilan Sandrinna dalam acara "Infotainment Awards 2021" juga tak luput dari sorotan. Sandrinna diketahui tampil anggun dan menawan dalam balutan gaun bernuansa ungu.

Sandrinna pun mengunggah sejumlah foto dirinya di Instagram. Terlihat ia membagikan sejumlah foto close up dirinya saat tampil dengan riasan flawless bernuansa emas dan nude.

Penampilan Sandrinna itu pun tak luput dari komentar netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan penampilan Sandrinna yang dinilai cantik dan memukau. Aura bintang Sandrinna pun dipuji terpancar dengan penampilannya itu. Sampai-sampai, Sandrinna dipuji mirip dengan [ =Gigi Hadid] hingga Kylie Jenner.

"Masyaallah cantik bngt," puji akun @of*****rs. "Aww aura bintang masa depan akoh, masya Allah," komentar akun @sa*****ct. "Gigi hadid Masya Allah," tulis akun @qu****89.

"Gigi hadid kan. Yah mata kita sama pas melihat ini," sahut akun @me*****el. "Disini san mirip @kyliejenner plss," cetus akun @alif*****. "Cantik bgttt, kylie jenner versi indo," timpal netter dengan akun @je*****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait